Wanita Ini Syok Setelah Melahirkan Sang Suami Malah Menikah Siri Diam-diam dengan Wanita Lain!

Rasa saling percaya adalah pondasi yang kokoh dari sebuah hubungan.

Entah itu hubungan pertemanan, dengan pacar, maupun suami istri. Semuanya membutuhkan kepercayaan antar insannya.

Namun, terkadang kepercayaan itu sendiri juga dimanfaatkan oleh pasangan untuk sesuatu yang tidak baik dan menyimpan rahasia dari pasangannya sendiri.

Seperti yang dialami oleh seorang netizen dengan akun Facebook bernama Destia Eka Pratiwi ini.

Ia yang harus menjalankan hubungan jarak jauh dengan sang suami pun kepercayaannya dihancurkan begitu saja oleh orang yang ia cintai.
Ia membagikan kisah sedihnya ini di akun Facebook-nya pada Sabtu (12/8/2017).
Diketahui, akun Facebook Destia Eka Pratiwi ini bekerja di Bekasi, sementara suaminya bekerja di Tegal.

Namun apa daya, bagai ditusuk dengan pisau, ternyata sang suami sudah menikah dengan wanita lain.

Kepercayaan Destia runtuh saat itu juga karena selama ini ia tidak mencium adanya gelagat perselingkuhan yang dilakukan pleh suaminya.
Yang lebih parahnya lagi, Destia menjadi orang terakhir yang mengetahui 'borok' sang suami ini.

Pernikahan siri suami dan wanita lain tersebut ternyata disaksikan oleh orang tua dan kakaknya, namun memang selama ini mereka tidak memberitahu Destia sama sekali.

Kisah pilu ini pun kini menjadi viral di media sosial.
Simak kisah selengkapnya pada unggahan ini!

47 Hari Pasca Melahirkan Aku Menerima Kenyataan Pahit Dari Suamiku..
Aku dan Suamiku memang cukup lama Pacaran (kurang lebih 3tahun) dan akhirnya kami bertunangan dan menikah.. Dari Awal pacaran kami memang sudah menjalani hubungan LDR.. Sampai setelah menikah aku dan suamiku memang tidak tinggal bersama, karena memang suamiku bekerja di Luar kota tepatnya daerah Tegal dan aku bekerja di Bekasi. Memang dari awal ini sudah menjadi kesepakatan kami berdua, suamiku bilang nanti dia yg akan pindah ke bekasi karena memang keluarga suamiku dan keluarga ku berada di bekasi.

Walau kami tinggal terpisah, tapi sebisa mungkin kami rutin bertemu setiap minggunya karena memang jarak yg memisahkan kami jadi ya kalau ketemu dua minggu sekali, paling cepet seminggu sekali suamiku pulang kebekasi menemui aku. Kadang kalau aku libur dinas ya aku yg mengunjungi suamiku ke tegal, setiap bulannya aku sempetin untuk aku pulang ketegal menemui suamiku.. Aku tidak ada perasaan curiga sedikitpun terhadap suamiku, kalau suamiku ga pulang dia bilang ada dinas luar, Aku sebagai istri ya percaya aja selama ini, walau entah itu benar dinas luar atau dinas luar-luaran alias dirumah selingkuhannya..

Loading...
loading...

Leave a Comment