Wanita Ini Mengikat Bayinya Pada Gaun Pengantin Sambil Menggeretnya Sampai ke Pelaminan

Entah apa yang dipikirkan oleh ibu yang satu ini. Dalam pernikahannya, ia melakukan hal yang sensasional dan juga kontroversial. Wanita bernama Shona Carter-Brooks dan ia adalah ibu dari seorang bayi yang masih berusia satu bulan bernama Aubrey.

Dalam momen peresmian pernikahannya dengan sang suami., Shona dengan sengaja mengikat bayinya yang baru lahir pada bagian gaun belakangnya yang menjuntai di tanah. Selanjutnya ia menggeretnya sambil berjalan ke pelaminan.

 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Baby Aubrey langsung mencuri perhatian banyak orang, sayangnya dengan pandangan yang miris dan negatif. Banyak orang mengkhawatirkan keselamatan bayi yang baru lahir itu. Namun Shona mengatakan bahwa bayinya baik-baik saja karena ia akan berada dalam lindungan Tuhan.

 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Hal ini kemudian membuat Shona Carter-Brooks sihujani kritikan karena keputusannya yang dianggap egois dan membahayakan anaknya sendiri. Menanggapi semua komentar pedas yang datang padanya, Shona menjawab dalam page Facebooknya.

"Jawabannya adalah kami melakukan apa yang kami inginkan, saat kami inginkan, selama Tuhan Yesus berada di sisi kami semua akan berjalan dengan baik dan akan selalu baik-baik saja," ungkapnya. Ia juga mengatakan bahwa bayinya tak sedang dalam bahaya.

 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Shona Carter bahkan membalas komentar pedas yang datang padanya dengan lebih berapi-api. Mengatakan bahwa ia bersyukur pada Tuhan meski mereka bukan selebritis ternyata banyak 'fans' yang sangat perhatian pada mereka (dalam maksud negatif tentunya).

Tentunya banyak orang yang mengkhawatirkan kondisi sang bayi. Namun sejauh ini Shona telah menjelaskan bahwa bayinya baik-baik saja. Hal ini karena ia punya keyakinan spiritual yang kuat pada Tuhannya. Tapi semoga lain kali Shona tak perlu melakukan hal yang beresiko pada bayinya.

 

(vem/gil)

Loading...
loading...

Leave a Comment