Wanita Ini Mendadak Muncul dan Dianggap Merusak Momen Sakral Saat Ijab Qabul Laudya Cynthia Bella

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran Jumat (8/9/2017) menghebohkan netizen di dunia maya. Meski acara pernikahan tersebut diadakan di Malaysia, namun jejak digitalnya tersebar luas di media sosial, Seperti halnya yang diunggah oleh akun bernama @igtainment di Instagram.

 
Akun gosip media sosial ini mengunggah prosesi ijab qabul pernikahan Bella dan Emran.
 
Dalam balutan ruangan yang dominan berwarna putih, prosesi ijab qabul pernikahan Bella dan Emran berlangsung sangat khidmad.
 
Dalam video tersebut terlihat sosok Emran yang tengah melafalkan ijab qabul di depan ayah kandung Bella. Tampak pula beberapa saudara dan kerabat dari kedua mempelai yang hadir dalam acara tersebut.
 
Namun netizen dalam unggahan @igtainment justru gagal fokus pada sosok wanita yang menghampiri Bella.
 
Wanita yang mengenakan pakaian berwarna hijau pupus itu tampak mendatangi Bella dan memberikan secarik tisu. Netizen menilai bahwa tindakan wanita tersebut merusak momentum sakral ijab qabul.
 
@tetehiwi, "Itu si eneng yg nyamperin bella ngerusak momen! Ga bisa baca situasi!"
 
@sallehsyakilka, "@tetehiwi iyaaa bener2 gw jg gmn gitu lht si eneng itu."
 
@tetehiwi, "@ininovi_ Iya kasih tisuu.. tp baca situasi harusnyaa.. tunggu sampai ijab kabul selesai. Pas doa kan baru pas tuh kalo mau kasih tisu."
 
@deaelmaliky, "@sallehsyakilka iya btul ngrusak momen,, pdhl pas abang E ngucap ijabkabul tuh."
 
 
@sallehsyakilka, "@deaelmaliky moment sakral kok jln ke pengantin."
 
@populaire_love, "Ijk kira ijk doank yg kurang sreg ame mbak2 yg liwat itu, gak bisa baca sikon iih."
@nurrulhikmah88, "Yg ngampirin teh Bella bikin gagal fokus aj."
 
@febrina_baby_triar_mita, "Itu mba yg rambutnya curly make hijau pupus bikin krg sakral, nglewat diblkg penghulu saat pengucapan ijab qabul...mbok nanti nanti dulu sliweran nya..tp semoga samawa yaaa buat kdua mempelai..."
Meski begitu, ada pula netizen yang menganggap tindakan wanita berbaju hijau pupus itu wajar-wajar saja.
 
@marseillouvre, "Astaghfirullah bener2 netizen ya kalo ngejudge. Kasian otaknya pikirannya cm negatif. Ga bs liat sisi positif dan mengesampingkan hal negatif. Toh ga ngefek apa2 ke ijab kabul, ttp sah, tetep lancar. Apa hubungannya ya ada orang lewat di belakang penghulu trus tiba2 jadi ga sakral? Kalo pny bawaan perfeksionis ya ga usah sgitunya kali sampe komen tiap hal yg seliweran di medsos. Kampungan. Gmana bisa maju kalo pikiran orang2nya dangkal bisanya komen. Ya kelesss, jd termotivasi gmana caranya kerja keras cari duit biar bs dpt istri cakep/bs jd laki mapan. Org indo mah kaga, yg dikomen org yg anter tisu. Capedeeeeee. Banyakan ngurusin urusan orang."
 
@dewisitiswd, "Kalo lewatnya pasbanget depan penghulu baru nyinyirin. Ini di belakangmah gak apa2 lah namanya juga mau nganterin tisu, masa kudu d lempar tisunya."
 
Selebihnya, banyak netizen yang mengaku turut berbahagia atas pernikahan Bella dan Emran.
 
@trianyasmarliany26, "Alhamdulillah sah."
 
@nahayu_cloud, "Alhamdulillah turut berbahagia semoga samawa."
 
@sal.aresta, "Yaampun ikut bahagia pdhl kenal aja ngak... Selamat mbak bella dan emran."
 
@amandadinini, "Selamat yah teh Bella.. Semoga samawa dunia akherat.. Ammminnn.."
 
@mimi_thatha, "Akhrnya teteh mendptkan jodohnya yg slma ini di nanti.. slamat ya teteh smoga mjd kluarga samawa. Bismillah aamin.."
 
(TribunWow.com/Fachri Sakti Nugroho)

Loading...
loading...

Leave a Comment