Wanita Ini Main Handphone Sambil Turun Tangga Penyeberangan, Saat Melangkah Dia Terpeleset hingga...

Kecanduan smartphone merupakan satu bentuk kecanduan baru pada era milenia ini. Ini bukanlah satu kesalahan tetapi hal yang terjadi akibat dari kecanduan ini akan membuat Anda bersalah.

Mungkin sekali, karena smartphone ini jika Anda tidak hati-hati bisa menjadi hal terakhir yang Anda lihat dalam hidup ini.

Seperti yang baru saja terjadi, yang menimpa seorang wanita muda.

Seorang wanita asyik dengan teleponnya sebelum akhirnya salah langkah di sebuah tangga dan terjatuh , karena luka parah wanita itu akhirnya tewas.

Ini adalah kisah yang harus dijadikan pelajaran bagi mereka yang sering mengutamakan ponsel mereka saat sedang berjalan.

 Kejadian tragis yang menimpa wanita muda itu terjadi di Suzhou, Provinsi Anhui , Tiongkok.

Insiden yang berhasil terekam kamera CCTV) menunjukkan seoarang wanita terjatuh saat mencoba menuruni tangga karena salah langkah akibat terlalu asyik dengan ponselnya.

intip videonya disini
 https://youtu.be/QSmoFjwFeQs

Menurut Shanghaiist, wanita tersebut tidak sadarkan diri dengan luka parah di kepala dan wajahnya setelah kejadian itu.Dia dibawa ke rumah sakit, tapi meninggal keesokan paginya. Seorang saksi mengatakan wanita muda tersebut kira-kira berusia 20-an.

Insiden yang tidak diinginkan terkait smartphone kian meningkat naik, terutama di negara Tiongkok.

Pada April lalu, seorang anak laki-laki yang baru berusia 2 tahun ditabrak mobil di wilayah Fujian karena pengemudi mobil tersebut asyik dengan teleponnya. Anak tersebut secara ajaib selamat.

Namun demikian, hal keajaiban tidak selalu memihak pada kita. Kita haruslah sadar bahwa kecerobohan kita hanya akan menyebabkan celaka.

Jika Anda merasa bahwa panggilan telepon yang Anda terima penting untuk dijawab, dan pesan serta email penting untuk dibalas, berhenti seketika di tempat yang aman dan lakukan hal yang perlu Anda lakukan. Pikirkan keselamatan diri, serta orang lain.

Jangan jadikan ponsel sebagai hal terakhir yang Anda dapat pegang dan hal terakhir yang Anda dapat lihat.



Loading...
loading...

Leave a Comment