Wanita ini Ketahuan Mertua Sembunyikan Selingkuhan di Kolong Ranjang

Tak ada yang lebih menyakitkan daripada mengetahui bahwa seorang suami atau istri sedang bermesraan dengan orang lain. Terlebih bila perselingkuhan yang terjadi sampai diketahui oleh mertua. Tentu mereka tak hanya merasa kecewa tapi bisa juga marah besar. Sama halnya yang dialami oleh ibu mertua yang menangkap basah menantunya sedang bermesraan dengan selingkuhannya ini.

Rekaman perselingkuhan seorang istri di Kolombia dengan kekasihnya yang diketahui oleh sang mertua viral secara online. Dalam video yang memalukan tersebut, ibu mertua menangkap basah menantunya yang menyembunyikan selingkuhannya di bawah tempat tidur. Meski sumber video belum dapat diverifikasi, kasus perselingkuhan itu sudah terlanjur jadi buah bibir netizen dan ramai diberitakan oleh media setempat dikuitp dari elitereaders, Senin (19/6).

Wanita yang berselingkuh itu bernama Mayra. Ia terkejut saat keluarga suaminya menyergapnya ketika sedang bermesraan dengan pria lain saat ia tengah sendirian di rumah. Mayra merasa gugup saat sang ibu mertua masuk mengunjungi apartemennya. Ia kemudian bertanya mengapa mereka tidak memberitahunya terlebih dahulu jika akan berkunjung.

"Kenapa kamu tidak menelepon saya? Dan kenapa kamu mau masuk sekarang?" kata Mayra.

Namun, ibu mertua mengabaikan pertanyaan Mayra dan mulai mengecek kondisi rumah. Sang ibu mertua masuk dari satu ruangan ke ruangan lain dan bertanya pada Mayra dimana ia menyembunyikan selingkuhannya.

Akhirnya, si ibu mertua masuk ke dalam kamar tidur dan mulai mengangkat ranjang. Siapa sangka ia menemukan seorang pria yang sedang bersembunyi di bawah ranjang. Sontak, pria itu langsung mendapat pukulan keras dari mertua Mayra.

Ibu mertua yang marah itu kemudian mendorong selingkuhan menantunya untuk segera pergi meninggalkan rumah. Ia juga mengungkapkan kekesalannya karena seharusnya anaknya tak menikah dengan Mayra.

"Anakku tidak pantas mendapatkanmu. Sekarang, kamu pergi dengan dia," tegas sang ibu mertua. https://youtu.be/2qKbhoLPBM0



Loading...
loading...

Leave a Comment