Viral Driver Gojek yang Mendadak Linglung Usai Terima Orderan Misterius

Kisah seorang driver Gojek yang dihipnotis penumpangnya viral di media sosial. Driver yang belum diketahui namanya itu saat ditemukan dalam keadaan linglung.

Foto korban sedang duduk dan wajahnya bingung menyebar di media sosial. Dalam caption foto tersebut dijelaskan bahwa motor korban yaitu Vario warna silver dengan pelat nomor B 4686 TOP diambil orang. Namun korban tidak sadar kapan dan bagaimana motornya hilang.


Korban ditemukan kebingungan di Gang H Gantang Cipinang Muara 2 Rt 13/15, Jakarta Timur.

PR Manager Gojek Indonesia, Rini Widuri, mengaku belum tahu soal kabar ini. Dia mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap identitas driver dan musibah yang menimpanya.

"Lagi dicek," ucapnya saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Rabu (5/7).

Kejadian hipnotis ini juga pernah dialami oleh driver ojek online lainnya. Sunarto, driver GrabBike, kehilangan motor matiknya setelah diambil seorang pria paruh baya yang mengaku intel polisi pada Minggu (19/3).

Saat itu Sunarto menjemput penumpang di Pasar Anyar Tangerang. Penumpang itu seorang pria berkaus, memakai jeans, berambut tipis, dan bersepatu.. Sunarto yang tengah mangkal diminta pria itu mengantar ke Polda Metro Jaya tanpa memakai aplikasi.

"Dia ngakunya intel Polres Tangerang, minta diantar," jelas Sunarto.

Sunarto sebenarnya sudah meminta agar pria itu memesan lewat aplikasi, tetapi tidak mau. Akhirnya, karena mengaku intel polisi, Sunarto mengantar orang itu.

"Sepanjang jalan dia nepuk-nepuk pundak saya. Cerita macam-macam," jelas Sunarto.

Hingga di sekitar RS Tebet, pria itu meminta berhenti dan lalu menyuruh Sunarto turun dari motor. Sunarto mengaku ikut saja perintah pria itu.

Setelah pria itu pergi dengan motor, Sunarto baru sadar bahwa dia ditipu. Sunarto meratapi nasib motor yang menjadi sandaran hidupnya hilang.
 




Loading...
loading...

Leave a Comment