Tora Sudiro dan Mieke Kompak Ditangkap, Bagaimana Nasib Promo 'Warkop DKI Reborn 2'?

Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, diamankan Polres Jakarta Selatan. Pasangan suami istri itu ditangkap karena mengonsumsi dumolid.

Dari hasil pencarian detikHOT, dumolid merupakan obat yang digunakan untuk orang-orang yang mengalami gangguan tidur dan emosi. Benarkah, Tora mengonsumi obat itu karena mengalami hal tersebut?

Tora dan Mieke sendiri sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh jajaran kepolisian Polres Jakarta Selatan. Tora disebut mengonsumi 30 dumolid dari penangkapannya.

Tora dan Mieke diamankan di rumahnya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali pertama bagi keduanya bermasalah dengan hukum.

Kini, Tora sendiri sedang sibuk mempromosikan film terbarunya. Sementara, Mieke sedang fokus sinetron stripping.

Dari hasil tes urine pasangan ini juga sudah positif. Dumolid adalah obat keras yang bersifat menenangkan dan termasuk kategori psikotropika.

Meski bisa didapat, tapi obat ini tak sembarangan diperjualbelikan bebas. Tora dan Mieke, memang masih sangat aktif di dunia akting setelah keduanya sama-sama membesarkan nama di dunia komedi. masih belum ada kejelasan ttg warkop dki reborn! detiknews
 



Loading...
loading...

Leave a Comment