Terbongkar! 8 Momen Penting Perjalanan Cinta Laudya Bella & Engku Emran, Romantis

Perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran bagaikan kisah telenovela. Hubungan Bella dengan pengusaha Malaysia ini awalnya benar-benar sangat tertutup.

Awalnya tak banyak yang tahu seperti apa sosok Engku Emran. Baru setelah mendekati hari pernikahan, Bella mulai berani blak-blakan di media sosial.

Uniknya lagi, kini setelah resmi menjadi suami istri, Engku Emran juga mulai membeberkan perjalanan cinta mereka dari kencan pertama mereka hingga menikah.

Seperti apa? Yuk simak lewat foto-foto di bawah ini, seperti dikutip dari akun @iamkumbre.

1. Di 'mak comblangin'.

Laudya Cynthia Bella berkenalan dengan Engku Emran tak lama setelah hubungannya dengan Afif Kalla kandas. Beredar kabar bahwa Whulandari Herman lah yang menjadi mak comblang. Namun media lokal Malaysia, Utusan menyebut jika artis Malaysia, Nora Danish yang memperkenalkan Bella ke Engku Emran.

2. Kencan pertama.

Setelah mulai menjalin hubungan jarak jauh, Engku mengaku jika ia dan Bella pertama kali berkencan pada 14 April 2017. Hal tersebut diungkapkan Engku lewat akun pribadinya.

"Kuala Lumpur, 14 April #firstdate #firstmeal," tulis Engku.

3. Engku Emran pertama kali diperkenalkan ke orangtua Bella.

Dua bulan kemudian, atau tepatnya pada 12 Juni 2017, Bella pertama kali memperkenalkan Engku Emran kepada kedua orangtuanya di Jakarta. Setelah itu hubungan keduanya semakin dekat.

4. Engku Emran melamar Bella.

Hubungan Bella dan Engku memang tidak melewati proses lamaran yang mewah dan glamor. Namun pada tanggal 9 Juli 2017, menjadi hari yang cukup penting bagi mereka berdua. Karena di tanggal itulah Engku pertama kalinya meminta izin kepada ayah Bella untuk menikahi anaknya. So sweet!

5. Bella pertama kali bertemu dengan anak Engku Emran.

Seminggu kemudian, atau tepatnya pada 15 Juli 2017, Bella pertama kali bertemu dengan anak semata wayang Engku Emran, yakni Aleesya. Hal tersebut diungkapkan Engku lewat akun pribadinya.

"Kuala Lumpur, 15/7/2017, Bella meets Aleesya for the very first time. #happytears," tulis CEO TV Synergy Sdn Bhd tersebut.

6. Engku Emran memperkenalkan Bella kepada mantan istrinya.

Tak berselang lama setelah memperkenalkan Bella ke anaknya, Engku juga memperkenalkan Bella ke mantan istrinya, Erra Fazira pada tanggal 17 Juli 2017.

7. Engku Emran memperkenalkan Bella kepada ibundanya.

Lima hari sebelum hari H pernikahan, atau tepatnya tanggal 3 September 2017, Engku akhirnya memperkenalkan Bella ke ibunda tercintanya. Pertemuan itu terjadi di Jakarta.

8. Menikah.

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi menjadi suami istri pada Jumat, 8 September 2017. Acara pernikahan mereka digelar di Binjai 8 Premium Soho, Kuala Lumpur, Malaysia. Momen sakral tersebut berlangsung privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat Bella dan Engku.

Loading...
loading...

Leave a Comment