Tak Terima Suami Selingkuh, Wanita Ini Lakukakan Hal Serem Pada Wanita Selingkuhan Suaminya!

Tak diragukan lagi, perselingkuhan akan menyakitkan hati pasangan dan siapa pun pasti akan marah jika mengetahui pasangan mereka berselingkuh. Namun, apa yang dilakukan wanita ini cukup ekstrem, bahkan benar-benar brutal.

Seorang wanita hamil baru-baru ini menemukan suaminya di sebuah kamar hotel bersama dengan wanita lain. Merasa kecewa dan marah, sang istri lantas menyiksa selingkuhan suaminya dengan cara yang mungkin membuat wanita lain merasa ngilu. Kemaluan selingkuhan suaminya diberi cabai dalam jumlah yang tak sedikit.


Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Minggu (23/7), sang istri yang tengah hamil 3 bulan tersebut diketahui bernama Ly Chanel (23) dari Vietnam. Ia merasa curiga dengan tingkah laku suaminya, Chien Keo (24) karena sering pergi tanpa pamit selama berjam-jam.



Bersama dengan empat temannya, Chanel lalu memutuskan untuk mengikuti Keo saat malam hari. Tak disangka, Chanel malah melihat suaminya pergi menuju sebuah motel bersama dengan seorang wanita tak dikenal. Mereka lantas membuntutinya dan segera memergoki keduanya saat sudah berada di dalam kamar.

Tanpa ampun, Chanel kemudian memakai sarung tangan lateks, melepas celana dalam selingkuhan suaminya dan membuka tas yang penuh dengan cabai merah lalu memasukkannya ke dalam kemaluan wanita itu.


Wanita malang itu menggeliat kesakitan. Sementara itu, teman-teman Chanel berusaha kuat memeganginya sambil mengambil beberapa gambar.

Insiden itu dikabarkan terjadi di Provinsi Thai Nguyen di Timur Laut Vietnam pada sore hari tanggal 18 Juli 2017. Foto-foto mengenai insiden tersebut telah tersebar secara online dan menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa Chanel tak menghukum suaminya yang tak setia, tapi malah menghukum selingkuhannya.

"Wanita bisa memaafkan dengan mudah tetapi mereka tidak pernah bisa melupakan. Cemburu itu menyakitkan. Wanita itu akan belajar atas kejadian ini. Ada orang yang membenci saya sekarang, tapi beginilah hidup, kamu tidak bisa menyenangkan semua orang," kata Chanel menanggapi reaksi netizen.

Lebih mengejutkan lagi, usai kejadian tersebut Chanel malah mengunggah foto kemesraannya bersama suaminya. Rupanya, ia telah memaafkan suaminya dan tidak membuat laporan apa pun kepada pihak kepolisian. Namun, jika selingkuhan suaminya melapor ke polisi, Chanel malah bisa terkena denda Rp 1,2 - 1,7 juta karena telah menyebabkan cedera pada seseorang.


Terlepas dari kenyataan bahwa suaminya berselingkuh, menghukum seseorang dengan cara kekerasan tentu bukanlah jalan yang harus dilakukan. Bayangkan bagaimana rasanya jika area sensitif diberi cabai. Tentu sensasi panas dan sakitnya akan menyiksa. Ada baiknya untuk membiarkan hukum yang menangani kasus demikian atau menyelesaikan secara kepala dingin dengan suami yang telah berselingkuh.



Loading...
loading...

Leave a Comment