Tak Disangka,Pria Ini Menyatakan Cintanya pada Gadis Cilik Berusia 8 Tahun ..

Para tamu undangan pada upacara pernikahan terlihat menitikkan air mata saat mendengar sumpah janji yang diucapkan oleh mempelai wanita dan mempelai pria.

Seorang pengantin pria asal Portugal membuat semua orang menangis setelah dia menyatakan cintanya pada seseorang “kecil” lainnya, yang tak kalah istimewa baginya.

Jefferson dan Jessica adalah pasangan asal Portugal yang memutuskan untuk menikah. Itu adalah kesempatan yang menggembirakan bagi mereka sendiri dan keluarga mereka.

Menurut Newsner , ketika pasangan itu saling mengucap sumpah janji saat upacara pernikahan mereka. Secara tiba-tiba, Jefferson mengatakan bahwa ada orang lain yang juga dia cintai, dan sontak membuat Jessica terkejut.



Kata-kata Jefferson yang tak terduga tersebut rupanya mengejutkan semua orang, sampai dia berbalik Badan pada seorang gadis cilikyang berdiri di belakangnya. Dia adalah Giovanna , anak perempuan Jessica yang berusia delapan tahun.


Dia meminta Giovanna untuk melangkah maju, dan ia pun berbicara kepadanya dengan lembut dan perlahan.

Ia mengatakan bahwa sebagai ayah barunya, Jefferson akan mencintai dan menjaganya, serta rela melakukan semua hal yang terbaik untuk Giovanna.


Dengan air mata yang mengalir dari matanya, Jefferson berkata pada Giovanna, “Jika saya bisa meminta apa pun kepada Tuhan, maka hal yang saya pinta adalah kamu menjadi anak perempuan saya. Saya akan menjadi ayah paling membanggakan di dunia ini untuk anak perempuan yang cantik, cerdas, dan terdidik seperti kamu.”


Wajah Giovanna tampak bersinar gembira saat mendengar pernyataan Jefferson yang hangat itu.


Jefferson menambahkan, “Saya juga memberimu banyak cinta, untuk menjagamu, untuk selalu melindungimu, dan tidak membiarkan hal buruk terjadi pada dirimu.”


Setelah mendengarnya, Giovanna mengucapkan terima kasih kepada ayah barunya sambil meneteskan air matanya.

Jessica juga tak kuasa menahan tangis saat mendengar kata-kata Jefferson yang begitu menyentuh. Begitu pula para tamu, keluarga dan teman-teman yang hadir juga menangis bahagia.



Loading...
loading...

Leave a Comment