Tak Disangka, Kakek Ini Tiba-tiba Menemukan Ini yang Bikin Kaya Mendadak Saat Mengais Sampah

Diberitakan oleh perfecto.guru, Seorang kakek berusia 59 tahun bernama Paul Coleman tak sengaja menemukan kotak harta karun di sebuah tanah kosong. Isi kotak itu akan merubah kehidupan Paul dan istriya.

Hasil gambar untuk Paul Coleman (59)

Para ahli percaya tumpukan sampah bernilai sejarah yang ditemukan Paul merupakan yang terbesar saat ini.

Dimana barang tersebut merupakan sisa peninggalan dari pertempuran Hasting saat penjajahan norman.

Paul yang sudah tidak berpenghasilan ini memutuskan.untuk membagi setengah hasil dengan pemilik tanah di mana ia menemukan penemuan hebat itu. Penemuan ini ditemukannya sebelum hari Natal . dan ia telah mempersiapkan sebuah hadiah istimewa.

Sebuah rumah baru bagi istrinya, Christine yang sudah berumur 53 tahun. Paul berkata, "Saya menemukan sepotong timbal dan mengira bahwa itu adalah sampah.' 'Tapi kemudian, saat saya melihat ke lubang di belakang itu, melihat begitu banyak koin yang mengkilap."

" Saat aku mencoba mengangkat sepotong timah yang lebih besar, ternyata deretan koin itu bertumpuk sangat rapi."

Paul menggali penemuannya itu pada tanggal 21 Desember .

Hasil gambar untuk Paul Coleman (59)

dengan bantuan 100 peminat lainnya yang melakukan .

pencarian di sekitar pertanian di dekat Aylesbury, Bucks.

Ditemukan sebanyak 5.251 koin yang diduga dari masa pemerintahan Ethelred the Unready (sekitar tahun 978 - 1016) dan King Canute (sekitar tahun 1016 - 1035).

Gambar terkait



Kotak harta karun ini ditemukan di bawah tanah sedalam 2 kaki. Para ahli mengatakan bahwa koin ini masih berada dalam kondisi baik dan per koinnya akan dibiayai sekitar IDR 4 juta lebih.

sehingga total dana yang didapatkan dari penemuan ini sebesar IDR 21 M. Penemuan terbaru ini telah dibawa ke Museum British untuk diidentifikasi lebih lanjut.



Loading...
loading...

Leave a Comment