Sungguh Miris! Setelah Ditolong, Wanita Ini Ditusuk dari Belakang oleh Sahabat Sendiri!

Ada yang bilang sahabat adalah saudara kandung, tapi dari ibu yang lain. Bahkan banyak dari orang yang memperlakukan sahabat lebih baik daripada saudara kandung.

Sebagian orang rela berbagi rahasia dan banyak hal yang tidak pernah diungkapkan atau bagikan dengan saudara kandung.

Namun, berbagi banyak hal itu ada batasnya, terutama bila yang dibagikan itu menyangkut perasaan.

Veronica Jhane adalah seorang wanita Filipina yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun dengan tunangannya. Mereka bahkan memiliki seorang anak perempuan.

Awalnya semua berjalan lancar. Mereka berencana membina sebuah keluarga yang lebih besar. Untuk mengamankan masa depan mereka, tunangannya memutuskan untuk bekerja di luar negeri dengan bantuan kakek Veronica.

Hubungannya Jadi Makin Buruk 

Karena tunangan bekerja di Qatar, Veronica menjalin hubungan hubungan jarak jauh sambil mengasuh putri semata wayang di dalam negeri.

Seperti hubungan jarak jauh pada umumnya, kisah cinta Veronica dan tunangannya diwarnai oleh pertengkaran kecil dan kesalahpahaman. Namun riak-riak kecil itu bisa segera diatasi.

Agar bisa mendapatkan lebih banyak uang dan membantu tunangan, Veronica memutuskan untuk pergi ke Dubai dan bekerja juga.

Namun hubungan mereka malah menjadi makin buruk. Mereka mulai bertengkar sehingga hubungan mereka di ujung tanduk.

Diselingkuhi Sahabatnya Sendiri 

Untuk memperbaiki keadaan, Veronica memutuskan untuk pulang ke Filipina. Tapi apa yang dia temukan menghancurkan hatinya -untuk ke dua kali.

Tunangannya menolak untuk memperbaiki keadaan tersebut meski memiliki anak perempuan bersama Veronica. Dan yang lebih menyakitkan lagi, tunangannya telah menjalin hubungan dengan wanita bernama Camille yang telah menjadi sahabat Veronica selama 12 tahun.

Hati Veronica tambah hancur ketika tunangannya berencana membawa putri mereka untuk tinggal bersama dengan Camille.

Camille sendiri adalah ibu baptis putri Veronica dan dia sering menginap di rumah mereka. Selama ini Veronica tidak menyadari bahwa telah terjadi perselingkuhan di antara tunangan dan sahabatnya sendiri.viral4real

Loading...
loading...

Leave a Comment