Suaminya Ternyata Berniat Menikah Lagi Saat Dirinya Sedang Hamil, Bayi yang Dikandung Disumpahi Oran

Belum habis rasa terkejut ketika mengetahui sang suami yang juga calon ayah dari bayi yang dikandung selingkuh. Kini dokter yang juga merupakan calon ibu itu, mesti menelan rasa pahit lain.

Curahan hati wanita hamil diselingkuhi oleh suami sendiri, sempat menggegerkan dunia maya. Kebohongan demi kebohongan, diungkap dokter ini soal sang suami.

Baru-baru ini, akun @nengkys kembali memposting hal lain tentang perselingkuhan suaminya. Dalam postingan tersebut terungkap ternyata suaminya memang berencana akan menikahi selingkuhannya tersebut.

"Dan mengenai menikah dgn dia itu kita baru sebatas niat dan itu kita niatkan tahun depan.

Knp krn aku sm km hrs selesai dulu scra hukum.

Mengenai uang 6jt. itu adalah gabungan uang aku dgn dia.

Dan itu br rencana untuk menyisihkan.

Blm kami lakukan.

Sedangkan aku ttp kasih uang buat utun krn itu hak utun dan kewajiban aku."

Begitu percakapan WhatsApp dari kontak bernama Erwin yang diposting oleh akun @nengkys

"Congratulation on your wedding plan next year, erwin widuri! (Terlepas kamu hanya berniat/merencanakan dan membatalkan/tetap dilangsungkan)," tulis Dokter Liyen dalam keterangan gambar tersebut.

Postingan ini jelas mendapat beragam respon dari netizen. Hingga saat ini sudah ada 10 ribu komentar lebih yang tersemat pada postingan ini.

huznaazzh : Karma pasti bales semuanya bu dokter. Percuma juga mempertahankan laki kayak gini. You must go on.

malka_ghazy : dunia udh mau kiamat...manusia udah susah nyari yg pake hati...suami macam apa ini.

aneshdp : Sabar ya bu dokter . Aku gabisa bayangin pacaran di selingkuhin aja sakit apaagi nikah dan lg hamil . Nanti kalo mereka nikah juga bakal ancur bareng bareng gabakal mulus jalan nya karna udh ngerebut hak milik orang lain . Sabar ya bu dokter cantik.

Dari fakta pertama tersebut, rupanya ada kejadian yang juga tak kalah menyakitkan. Beberapa minggu lalu, akun @nengkys ini memposting sebuah capture percakapan lain.

Belum jelas dari siapa pesan itu, namun isinya sungguh membuat miris. Berikut isinya:

"Jaga tu mulut. Jaga tuh yg di dlm beteng (perut) bisa susah tuh nanti ngelahirinya,"

Hingga saat ini Dokter Liyen tidak mengetahui siapa pengirim WA tersebut, namun seharusnya ga pantes orang lain ikut campur dan bicara yang tidak baik.

"Kasian banget ya Allah sama orang ini..

ga sadar dia sudah nyumpahin bayi yang tidak berdosa dan dzolim sekali dg bumil.

Mdh2an dia dsadarkan.. kasian padahal dia seorang perempuan dan punya anak perempuan juga..

mdh2an doa nya ga berbalik pada diri nya dan keturunan nya karena sudah bicara seperti ini..

Begitulah respon Dokter Liyen terhadap pesan yang diterimanya itu.

Dan fakta yang ketiga, yang tak kalah menyakitkan ialah usia pernikahan Dokter Neng Liyen dan suaminya ternyata baru seumur jagung.

Ini buktinya :

Begini awal mula perselingkuhan itu, simak pula sejumlah fakta lainnya :

Perselingkuhan itu secara terang-terangan, Dokter Neng Liyen membeberkannya di akun Instagramnya, @nengkys sejak tiga minggu yang lalu.

Nah belum lama setelah itu, ia kembali memposting lagi bukti video suaminya telah berselingkuh dengan wanita itu. Disusul dengan postingan screen shoot percakapannya dengan wanita selingkuhan suaminya yang bernama Widuri.

Yang membuat netizen heboh dan geram dengan perselingkuhan itu yakni Dokter Neng Liyen ternyata sedang hamil.

Di saat-saat itulah sang suami malah asyik bepergian dengan selingkuhannya.

Awalnya, ia memposting foto seorang pria dengan wanita berhijab. Ada sekitar lima foto yang dikolase pada postingan itu. Keduanya tampak akrab dalam foto tersebut.

Bahkan ada satu foto di mana si wanita itu terlihat merangkul tangan lelakinya.

Ia kemudian memposting lagi screen shoot postingan wanita bernama Widuri tersebut. Juga screen shoot percakapan WhatsApp dengan wanita itu.

Sepertinya wanita itu berlagak seolah ia merupakan korban fitnahan dokter cantik itu.

"Semoga bisa jadi hamba Allah yang sabar dan memaafkan dan semua fitnah jadi penggugur dosa, Aamiinn. Alhamdulillah," tulis Widuri, wanita yang berselingkuh dengan suami Dokter Liyen itu pada keterangan foto.

Selain itu ada juga isi percakapan sang istri dengan selingkuhan suaminya itu yang berisi peringatan untuk tidak lagi-lagi berhubungan dengan suaminya

Berikut isi percakapannya :

Widuri : Yaa aku tau kak aku ga ada di posisi kakak.. Aku bilang kan di atas tadi.. Kalo aku mengganggu aku ga akan ngobrol lagi

Tapi jangan ngomong gitu ke suami kakak sendiri

karna yg aku tau dia sayang banget sama kakak

Sdgkan kakak ngomong gini

Istri : Jd ga us dlu kita lanjut chat nya ya wid. Takut ak makin ngeluap. Ak skr cm pegang janji km. Udh itu aja ya.. makasih.

Widuri : Iyaaa..

Chat itu pada tanggal 22 November 2016

Dokter Liyen kembali mengirim pesan pada wanita itu tanggal 31 desember 2016, namun tak ada respon. Ia akhirnya memasang bukti foto suaminya masih berhubungan dengan wanita itu.

"Stop playing victim @widurifebriyani

1st warning : 22 november 2016 ( pic atas)

2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon - pic bawah)

Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav ?," tulisnya pada keterangan foto.

 

Tak hanya di situ, ia juga memposting video Widuri sedang belajar mobil bersama suaminya. Mirisnya, pada waktu itu suaminya mengatakan kepada dirinya kalau ia sedang tugas jaga.

"25.12.2016
.
.
. Kakak yang lagi "jaga" ( Bilangnya ke saya :) ) ternyata lagi ngajarin "adeknya" nyetir berduaan di malam hari .

Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang?

Cc @erwinoktav (love) @widurifebriyani," tulisnya.

nengkys

Hingga kini, postingan itu telah menjadi viral dan diposting di beberapa akun media sosial, salah satunya @lambe_turah.

Banyak netizen yang geram dengan wanita pengganggu suami orang itu. Bahkan akun Instagram Widuri yang asli pun sudah dinonaktifkan agar tidak dibully.

Loading...
loading...

Leave a Comment