Sesosok Pocong Bersandar di Tiang Listrik yang Menghebohkan Ternyata Berisi Ini

Teka-teki pocong bersandar di tiang listrik di Jalan Raya Wonorejo, Surabaya akhirnya terkuak. Saat diperiksa satpam setempat, kain pocong berisi bantal dan guling.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto memastikan pocong tersebut bukan modus begal, seperti informasi yang beredar di sosial media.

"Waktu satpam sekitar dekat lokasi diminta keterangan itu bantal dan guling dibuat oleh anak-anak," terang Kompol Dwi Heri Sukiswanto kepada wartawan, Kamis (8/6).

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pocong tersebut adalah buah keisengan anak-anak di sana. "Katanya itu sengaja dibentuk menyerupai pocong oleh anak-anak warga sekitar untuk mainan," pungkasnya.

Sebelumnya mengutip situs SuaraSurabayanet, Kamis (8/6/2017) netizen berhasil merekam terduga kawanan begal dengan modus berpura-pura menjadi pocong di kawasan Wonorejo, Surabaya. Foto ini sempat menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat ada sesosok pocong yang berdiri menempel di tiang listrik bermaksud untuk menakut-nakuti korbannya.

Pelaku yang beraksi pada malam hari tersebut menyasar kendaraan roda dua maupun roda empat.

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya juga menceritakan pernah menemui pelaku begal dengan modus pocong.

Warga Surabaya bernama Tina menceritakan, pelaku dengan modus pocong pernah ditemuinya saat sedang makan sahur bersama suami.

"Saya tinggal di Grand Semanggi, tanggal 3 Juni itu sahur di luar. Waktu balik ke rumah dekat perumahan Galaxy dekat Kelurahan Wonorejo ada dua pocong. Jadi ada yang nyender di tiang listrik dan ada yang duduk," sebut Tina.

Loading...
loading...

Leave a Comment