Serem! Punya Kelebihan Indera keenam, Begini Ciri-ciri Kuntilanak Menurut Istri Demian

Sara Wijayanto merupakan salah satu artis Tanah Air yang mengaku memiliki kemampuan supranatural dan bisa melihat makhluk tak kasat mata. Lewat akun media sosialnya, Sara kerap bercerita tentang pengalaman mistisnya.

Bahkan baru-baru ini Istri pesulap Demian tersebut membeberkan detail sosok kuntilanak, hantu yang kerap menjadi momok bagi masyarakat Indonesia. Ada beberapa poin yang disebutkan Sara tentang ciri-ciri kuntilanak.

Ciri-ciri yang ia sebutkan itu merupakan pengalaman pribadinya saat bertemu hantu wanita tersebut. Penasaran seperti apa? Berikut ulasan lengkapnya seperti dikutip brilio.net dari laman media sosial Sara Wijayanto, Sabtu (10/6).

"Kuntilanak Menurut Saya

1. Mereka adalah makhluk yg lumayan paling jahil & suka mengganggu manusia, terutama pria. Pada wanita biasa mereka merasa cemburu karena parasnya sudah tidak cantik seperti waktu hidup dulu/sebagai manusia.

2. Kuntilanak itu drama queen! & mengarah ke borderline personality disorder! Kadang dia tertawa cekikikan, bahagia karena di dunia lain mereka merasa makhluk paling cantik & tiba-tiba dia bisa menangis meraung-raung dalam hitungan detik karena ga pernah bisa move on, terus menyesali perbuatan semasa hidupnya. Dia cenderung mau membalas dendamnya pada orang orang yg bertanggung jawab atas kematian mereka.

3. Kuntilanak senang mangkal. Mangkal di atas pohon sambil menunggu manusia yg lewat untuk diganggu. Kadang dia juga suka numpang di dalam mobil atau ikut membonceng pengendara motor. Jadi hati-hati kalau kalian pulang nanti, liat-liat spion siapa tau ada yg ikut duduk di jok belakang mobil kamu. Atau jika kalian naik motor sendirian & merasa berat. Itu tanda kuntilanak membonceng di motor kamu.

4. Menurut mitos asal sebutan "kunti" itu berarti bunting dan "anak" berarti anak. Jadi hantu kuntilanak artinya adalah hantu wanita yang meninggal saat bunting atau melahirkan anak. Tapi yg pernah saya temui nggak selalu meninggal karena itu. Contohnya seperti Suti. Dia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Atau mungkin aja karena penampakan mereka terlihat mirip jadi semua yg berambut panjang disebut kuntilanak.

5. Kuntilanak adalah hantu yg paling eksis! Miss Universe-nya dunia lain," tulis Sara.

Ulasan yang diunggah oleh Sara itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netizen yang ikut merasa takut atau mengalami kejadian serupa. Nah, kalau menurut kamu gimana? Percaya nggak, nih?

Loading...
loading...

Leave a Comment