Sederetan Artis Ini Gemar Banget Umbar Pose Diatas Ranjang, Bikin Warganet Mupeng

Ngomong-ngomong soal media sosial, kerap sekali menjadi ajang pamer kemesraan.

Banyak sekali pasangan suami istri di kalangan selebriti yang tak segan untuk mengumbar kemesraan melalui media sosial.

Dari mulai merangkul, mencium bahkan hingga kemesraan di atas ranjang.

Hal tersebut tak memungkiri membuat para pasangan lain diluar sana iri dan ingin meniru.

Terlebih para jombloers diluar sana.

Gabut, buka akun media sosial lalu kepo artis, lihat foto mesra dan akhirnya cuma bisa ngiler doang.

Ya, kemesraan pasanga artis ini memang berhasil bikin orang yang melihat pingin buru-buru nikah juga.

Siapa saja sih, pasangan artis yang mesra di ranjang namun tetap dalam batas wajar ?

Ini dia tim TribunStyle.com bakal kasih deretannya buat kalian.

1. Ganindra Bimo dan Andrea Dianandreadianbimo

Aduh !

Kalau ngomongin pasangan ini sih, nggak heran dengan kemesraan mereka guys.

Andrea dan Bimo ini kerap tampil kompak dan selalu berhasil bikin iri.

Kekompakan mereka dapat dilihat saat melakukan aktivitas ngegym bareng.

Selain kemesraan dan keserasian yang bikin iri, body mereka berdua ini juga oke banget.andreadianbimo

Gila, gila, gila !

Relationship goals banget !

2. Shandy Aulia dan David HerbowoDavid Herbowo dan Shandy Aulia

Pasangan ini tetap mesra meski belum lengkap tanpa kehadiran buah hati di antara mereka.

Sudah kurang lebih enam tahun menikah, pasangan ini belum juga dikaruniai buah hati.Shandy Aulia bersama suaminya.

Meski begitu tak menghalangi mereka untuk tetap mesra dan saling mendukung satu sama lain.

Mereka tetap berusaha untuk mendapatkan keturunan.

3. Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White, juga tak mau kalah soal hobi pamer foto mesra bersama pasangan.

Tak hanya foto mesra di atas ranjang, foto sedang berendam di bath tub pun diposting.

Juga, foto-foto mesra mereka berdua ketika sedang bercumbu di taman.

Nana seolah begitu bangga bersuamikan pria ganteng bule.

Sementara Andrew tampak percaya diri dengan perutnya yang six packs.

Bikin banyak perempuan pingin punya pasangan bule juga!

4. Fandy Christian dan Dahlia Polandfandych

Sebelum memutuskan untuk menikah, pasangan ini sempat membuat heboh publik.

Pasalnya, gaya pacaran mereka ini dianggap vulgar dan berani.

Setelah menikah pun, kemesraan pasangan ini ternyata masih bertahan dan malah semakin intim.fandych

Pasangan ini dikaruniai putra bernama James Nathaniall Christian Halomoan.

Nama James sengaja Dahlia Poland berikan pada anaknya yang diambil dari nama depan almarhum ayahnya.

5. Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina

Meski dihantam kabar tak sedap secara bertubi-tubi dalam waktu yang cukup lama, namun pasangan ini tetap tampak mesra di hadapan publik.

Raffi Ahmad dan Nagita seolah tak peduli dengan kabar miring yang menerpa keharmonisan rumah tangganya.raffinagita1717

Pasangan ini tetap menunjukkan kemesraan mereka melalui media sosial maupun saat syuting.

6. Vin Rana dan Nita Sofianivinrana

Pasangan beda negara ini memang terbilang cukup unik.

Vin Rana aktor asal India akhrinya kecantol oleh seorang presenter Indonesia, Nita Sofiani.

Rupanya hubungan mereka serius dan akhirnya menikah pada 22 Februari 2016 di India.

Loading...
loading...

Leave a Comment