Sapi Ini Meneteskan Air Mata Saat Tahu Dirinya akan Disembelih!

Sebagaimana makhluk hidup yang menua, beberapa ternak yang sudah dewasa kehilangan kekuatan dan kelincahannya secara perlahan.

Maka dari itu, manusia mungkin akan menjual atau memotong mereka. Seperti sapi yang ketakutan ini mulai menangis saat dia mengira hidupnya akan segera berakhir.

Emma adalah sapi perah di salah satu peternakan yang telah ditutup. Dia tidak dipindahkan dengan sapi-sapi yang sekiranya bisa diselamatkan karena usia mereka masih produktif.

Emma dan sapi-sapi yang tersisa harus menghadapi pemotongan.

Emma “tahu” di dalam hatinya bahwa dia akan disembelih, dan inilah saat dimana air matanya mulai menetes di matanya.


Beruntung bagi Emma, dia dibeli oleh seseorang sebelum dibawa ke tempat jagal.

Tempat perlindungan binatang yang disebut Kuhrettung Sanctuary di Rhein-Berg, Jerman, adalah tempat yang aman bagi hewan.

Pada tempat ini di mana mereka dapat menjalani tahun-tahun terakhir mereka di lingkungan yang terlindungi dan penuh perhatian.Mereka membeli Emma dari seorang peternak sapi perah dan membawanya ke rumah barunya.
© YouTube Screenshot | Denis Vila

Sapi itu tidak tahu apa yang terjadi saat dia diangkut oleh sebuah truk sapi, dan ini membuatnya sangat takut sehingga membuatnya menangis.

Sedikit yang dia tahu bahwa dia telah diselamatkan dan dibawa ke rumah baru.

Setelah dikeluarkan dari truk sapi, ia ditempatkan ke sebuah padang rumput, dimana sapi-sapi lain sedang merumput.

Butuh beberapa saat agar Emma bisa beradaptasi terbiasa dengan rumput di bawah kuku-kuku kakinya, karena sebelumnya dia terbiasa dikurung di kandang sapi yang kecil dan sempit.

Nasib sapi perah itu sungguh beruntung karena akhirnya bisa menikmati kebebasan yang baru ia temukan. Ia mulai berinteraksi dengan sapi-sapi lainnya.

Dia bisa santai dan menarik napas lega, karena dia akhirnya bisa selamat dari upaya penyembelihannya!
© YouTube Screenshot | Denis Vila

Bagi Emma, nasibnya telah berubah menjadi lebih baik dibanding di tempat sebelumnya.

Di sini, dia dapat hidup dengan bebas dan aman, dan akan tahu apa kebaikan dan bagaimana rasanya dicintai dan diperhatikan.



Loading...
loading...

Leave a Comment