Sang Sopir yang Tuding Tsania Marwa Selingkuh Kroni Atalarik ?

Kesaksian Yadi yang mengaku sebagai sopirnya, membuat Tsania Marwa berang. Yadi mengatakan kalau dirinya sempat bingung, dengan perubahan Marwa yang sering memintanya untuk diantar ke apartemen temannya.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/6/2017), pengacara Marwa, Busro Sapawi mengatakan kliennya sangat marah mendengar pengakuan Yadi. Marwa tegas membantah adanya perselingkuhan

"Ya dia marah ada pemberitaan seperti itu. Nggak ada itu. Sopirnya ngaco, asal ngomong," kata Busro.

Si Busro justru menegaskan, tidak ada perselingkuhan dalam kasus perceraian Marwa dan Atalarik Syah. Selain perubahan sikap, ada hal lain yang dikatakan Busro dan tidak bisa diungkapkan secara umum.

"Perselingkuhan wah itu salah itu, sopirnya ngaco itu salah. Dua-duanya nggak ada perselingkuhan, tapi ada hal lain yang nggak perlu saya sebutkan di sini," ungkap Busro.

Busro menambahkan, kliennya tak akan takut untuk membantah tuduhan tersebut. Marwa juga bersedia dihadapkan langsung ke Yadi, yang mengaku sebagai mantan sopirnya itu.

"Kami bantah itu, nggak ada itu. Kalau ada sidang di sini, dibawa orangnya ya saya bantah," tegas Busro.

Persidangan cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah akan dilanjut 20 Juni 2017. Agenda selanjutnya adalah pembuktian dan saksi-saksi dari pihak Marwa.

menurut pengakuan Yadi yang disebut sebagai mantan sopir dibantah oleh pihak Tsania

Marwa. Menurut Busro Sapawi, pengacara Marwa, Yadi itu asal bicara.

katanye "Bukan sopir Tsania itu. Itu, sopir Arik. Ya sekali-sekali dulu pas masih akur (pernah antar Marwa)," tegas Busro di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/6/2017)

Walau mengatakan kalau Yadi adalah sopir Atalarik, Busro enggan menjawab apakah isu ini sengaja dihembuskan oleh pihak Atalarik Syah.

"Wah saya nggak tahu kalau itu. Kalau menurut saya orang itu asal ngomong aja," pungkas Busro.

Tsania Marwa pun bersedia memberikan bantahan soal tuduhan tersebut di pengadilan. Pria yang dituduh sebagai selingkuhan Marwa, dikenal sebagai teman kuliah dan sudah memiliki istri.
(pus/nu2-detik. com)



Loading...
loading...

Leave a Comment