Saat Nikita Mirzani Shock Lihat Kondisi Terkini Julia Perez

Nikita Mirzani memenuhi janjinya menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Rabu (1/3/2017) sore. Niki, sapaan Nikita, mengaku sempat terkejut melihat kondisi Julia Perez saat ini.

" Pas buka pintu sempet shock. Kaki kirinya bengkak banget. Iya kurus banget dia sekarang," kata Nikita Mirzani ditemui di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 2 Maret 2017.

Ternyata Nikita Mirzani Kerap Intip Instagram Jupe

Meski hubungan mereka sempat diwarnai ketegangan, Niki sempat berpelukan saat melihat kondisi Pelantun Belah Duren tersebut. Menurut Niki, Jupe sangat membutuhkan dukungan dari teman-temannya.

" Alhamdulillah bisa ketawa terus di dalem. Ketemu pelukan, dia butuh di-support terus," ucapnya.

Mengenai perseteruannya dengan Jupe beberapa waktu laku, janda dua anak ini tidak mau mempermasalahkan lagi. Baginya, kesehatan mantan istri Gaston Castano itu jauh lebih penting.

" Sekarang harus dibikin ka Jupe banyak ketawa supaya dia ga mikirin lagi kalau dia sakit," tutur ibu dua anak itu.

Meski tak akur, Nikita Mirzani mengaku sangat prihatin dengan kondisi Julia Perez atau Jupe yang tengah terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, berjuang melawan kanker serviks. Nikita pun kerap memantau perkembangan kesehatan mantan istri Gaston Castano itu melalui media sosial.

" Niki suka stalking Instagram Kak Jupe. Niki lihat mukanya enggak ada aura. Paha dan tangan sudah dimasukin selang juga. Kasihan lihatnya," kata Nikita di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 28 Februari 2017.

Tak hanya itu, Niki kerap memberikan tanda suka ke foto-foto yang diunggah Jupe ke Instagram. Hanya saja dia tidak memberikan komentar pada unggahan-unggahan Jupe tersebut.

Jupe

Menurut Niki, saat ini yang dibutuhkan Jupe hanyalah perhatian, termasuk dirinya. Ia bahkan sudah melupakan masalahnya dengan Jupe.

" Harus, apa yang bisa Niki bantu ya dibantu tanpa perlu orang lain tau. Niki juga enggak ada dendam sama Kak Jupe," ucap wanita yang kerap disapa Niki itu.

Dia berharap, Jupe cepat diberi kesembuhan dan tetap semangat menghadapi sakit yang diderita.

" Ya sudah mudah-mudahan Kak Jupe semangat. Insya Allah Tuhan mengizinkan dia sembuh ya sembuh," tutup Nikita.



Loading...
loading...

Leave a Comment