Saat Menggali Tanah Pria Ini Menemukan Tiang yang Diduga Besi Tua, Setelah Dibongkar Ternyata ...

Seorang petani di sebuah desa terpencil bernama James Bristle dan Trent Satterhwaite berhasil menemukan penemuan yang luar biasa, awalnya saat mereka sedang menggali tanah untuk saluran air lahan pertaniannya dikejutkan dengan penemuan benda yang tak terduga.

Saat petani tersebut sedang sibuk untuk mencangkul tanah, namun tiba-tiba saja cangkul yang mereka gunakan menghantam benda yang bertekstur keras. hingga berulang kali.

Karena merasa penasaran dengan benda keras yang cukup mengganggu aktifitas mencangkulnya itu, mereka berdua pun berinisiatif untuk menggalinya lebih dalam guna memastikan benda keras tersebut.

Setelah bersusah payah menggali kedalaman sekitar 8 kaki, struktur seperti besi using pun mulai terlihat. Awalnya, mereka berpikir bahwa benda tersebut hanyalah sebuah ‘besi bengkok yang usang’. Tapi kenyataannya justru sangat mengejutkan ketika benda aneh tersebut berhasil diangkat ke permukaan. Sontak mereka sangat terkejut bukan main.

Struktur seperti besi bengkok yang sudah usang di makan usia itu ternyata adalah fosil gading dari mammoth wol yang sudah punah ribuan tahun yang lalu, sebagaimana dilansir TribunSumsel.com. Tak cukup sampai disitu, dari penemuan fosil gading mammoth itu pun lantas membuat James dan Trent dan para petani lainnya untuk mulai menggali di titik yang lainnya.


Dan betapa terkejutnya mereka saat menemukan fosil lainnya dari kepala dari mammoth, beberapa tulang rusuk mammoth, satu set tulang belakang mammoth, dan bagian lainnya dari hewan yang sudah punah ini, diperkirakan mammoth tersebut telah hidup sejak 10.000 tahun yang lalu. Menurut seorang professor di

University of Michigan, Dan Fisher, makhluk raksasa yang sudah punah tersebut dulunya mati karena diburu dan bagian dagingnya dikonsumsi oleh manusia jaman dulu. Dia juga menambahkan, bahwa mammoth yang ditemukan oleh para petani itu mungkin secara teknis tidak memiliki “berbulu”

Loading...
loading...

Leave a Comment