Remaja Gagal Paham Saat Menanak Nasi Ini Bikin Netizen Ngakak!! Lucu Gan !!

Kelakuan anak remaja zaman sekarang memang tak bisa ditebak. Apalagi di era yang serba instan ini, 'dikit-dikit googling' dan juga 'dikit-dikit nanya' menjadi hal utama sebelum mencoba dengan kemampuan sendiri. Mungkin itu bisa dimaklumi untuk urusan besar, tetapi kalau urusan masak nasi? Ya kali, harus nanya ke grup WhatsApp (WA). Duh!

Tapi hal ini benar-benar terjadi, ada seorang remaja memang benar-benar tak tahu cara menanak nasi. Itulah mengapa dia bertanya ke grup WA dengan tulisan 'urgent' alias penting banget. Meskipun sudah dijelaskan, tetap saja sang bocah tidak paham. Bahkan banyak kesalahan yang diperbuat hingga membuat orang lain emosi dan dibikin bahan bercandaan.
Beginilah kronologinya, 'drama' remaja yang tak bisa menanak nasi di grup WA..

1. Namanya adalah Fitri. Tiba-tiba saja remaja ini minta tolong tentang bagaimana cara memasak nasi di grup WA Familia's Kamal Only


2. Anggota grup lain, Enoll, memberikan tipsnya secara sederhana. Tetapi ada juga yang nyuruh Fitri googling. Akhirnya tips Enoll-lah yang dipakai


3. Fitri tidak tahu perbandingan antara beras dan air yang diucapkan oleh Enoll


4. Inilah letak kelucuannya. Enoll menyuruh Fitri menggunakan jari untuk mengukur perbandingannya. Tetapi, teman yang lainnya, malah bikin bercandaan dengan berkata 'jari mane-2 pon bole' (pakai jari apapun boleh)


5. Bahkan si Fitri juga gagal paham, seharusnya dia mencuci berasnya dulu

 

6. Taraaaaaa! Berasnya malah ditumpahin bak cuci piring! ALAMAK!


7. Dia juga tidak tahu fungsi 'ukuran' di panci ricecooker


8. Hingga akhirnya Enoll menjelaskan lagi dengan panjang lebar. Bahkan temannya juga membuat gambar ilustrasi


9. Bahkan Fitri juga tidak tahu bagaimana cara mencuci beras dengan benar


10. Akhirnya dia berhasil, setelah sekian series drama!

 (brilio)

Loading...
loading...

Leave a Comment