Reaksi Heboh Seorang Ibu Histeris Saat Kehilangan Anaknya di Surabaya

Isu penculikan anak tengah marak di Indonesia belakangan ini. Apalagi setelah merebaknya kasus komunitas paedofil yang menjamur di media sosial beberapa waktu lalu. Bisa dibilang kewaspadaan para orangtua terhadap anak-anak mereka memang diharapkan lebih meningkat. Sebab kejahatan yang terjadi pada anak selama beberapa tahun terakhir memang cukup mengkhawatirkan.

Mengingat banyaknya kasus penculikan atau tindakan kriminal yang menyasar anak-anak di bawah umur, kehilangan buah hati di tengah keramaian tentu saja membuat orangtua khawatir. Seperti seorang Ibu yang menangis histeris di Surabaya Food Festival beberapa waktu lalu ini.

Sebuah video yang diunggah pada Senin (03/04) lalu ini menjadi viral karena menangkap reaksi heboh seorang Ibu yang kehilangan putrinya. Video ini dibagikan oleh sebuah akun media sosial bernama Vera Wangke, hingga saat ini video berdurasi kurang lebih 19 detik ini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Dalam video tersebut terdapat seorang wanita paruh baya yang menangis dan berteriak histeris mencari sang anak di Surabaya Food Festival. Ibu yang berpenampilan trendi tersebut tak bisa menerima bahwa anaknya tak kunjung tiba setelah dipanggil dan dicari berkali-kali.

Reaksi heboh Ibu ini tentu saja mengundang perhatian para pengunjung Surabaya Food Festival. Banyak orang mengerubungi Ibu tersebut dan bahkan ada seseorang yang nampaknya merupakan sahabat atau saudara yang berusaha menenangkan Ibu tersebut. Ibu ini sampai naik meja untuk mencari sang putri. Beruntung tak lama kemudian sang putri datang dan meredakan histeria sang Ibu.

Kekhawatiran orangtua saat kehilangan buah hatinya memang tak bisa diremehkan. Oleh sebab itu, lebih baik tingkatkan kewaspadaan dan selalu perhatikan gerak-gerik anak agar tak terpisah di keramaian. Kalau tidak bisa seheboh ibu satu ini.

Loading...
loading...

Leave a Comment