Rayakan Kelahiran Cucu, Pengusaha Properti Ini Beri Bonus 18 Juta Ke 1.500 Karyawannya

Pengusaha properti yang berasal dari Hongkong menyambut kelahiran cucunya dengan memberikan bonus masing-masing sebesar $ 10.000 HKD atau senilai hampir Rp 18 juta kepada karyawannya.

Anaknya yang juga pengusaha, Martin Lee telah menikahi mantan aktris dan model cantik Cathy Tsui di tahun 2006.

Sejak menikah, artis itu langsung pensiun dari industri hiburan untuk fokus pada merawat keluarganya.

Oktober lalu, pasangan ini menyambut anak keempat dan putera kedua mereka yang dinamakan Preston Lee.

Cathy Tsui bersama suaminya Martin Lee merayakan kelahiran anaknya Preston Lee.

Preston dianggap sebagai pusat kasih sayang keluarga Lee dan kakeknya, miliarder Lee Shau Kee yang masuk daftar orang terkaya versi Forbes menempati posisi ke-27

Seperti yang dilansir Jayne Stars, menyambut kelahiran cucunya baru-baru ini pengusaha itu memberikan bonus $ 10,000 HKD atau senilai Rp 18 juta kepada masing-masing karyawannya yang berjumlah 1.500 orang.

Martin dan Cathy juga akan melanjutkan tradisi mereka dengan merayakan sebuah acara besar 100 hari kelahiran anak mereka Preston.

Seperti anak-anak mereka sebelumnya, perayaan Preston juga akan digelar di hotel mewah Four Seasons Hotel dan mengambil tema sirkus.

Untuk merayakannya pasangan ini juga menyewa tenda besar di sebuah pantai dan memiliki sebuah komedi putar sendiri guna memberikan kesenangan untuk para undangan.

Acara ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 15 dan 16 Januari.

Hari pertama acara mereka mengundang mitra bisnis terkemuka dan rekan-rekannya, sementara teman-teman pasangan dan teman sekelas anak-anak mereka serta para orang tua akan diundang untuk perayaan hari kedua.

Banyak tamu telah menerima undangan mereka, di mana pasangan itu mendorong tamu membuat sumbangan untuk amal dari pada hadiah beruang untuk acara ini.



Loading...
loading...

Leave a Comment