Pria Ini Kaget Setelah Ada Sesuatu yang Aneh di Dalam Helmnya

Sudah jadi kebiasaan banyak orang saat memarkir kendaraannya lalu meletakkan helm di jok bagian depan. Hal ini tentu saja karena dianggap lebih praktis dari pada memasukkannya ke dalam jok. Namun kejadian langka dialami oleh seorang pengendara motor bernama Supiyanton Anton. Pria yang memakirkan kendaraannya di tempat parkir umum ini kaget mengetahui helmnya isi helmnya.

Supiyanton menceritakan pengalaman langkanya ini di salah satu grup komunitas rider di media sosial, Rabu (7/6). Ia mengaku baru memarkir kendaraannya selama setengah hari saja, namun saat hendak mengambil helm, Supiyanton kaget mengetahui penuh dengan lebah. Bahkan tidak hanya dengan helmnya, melainkan jok kendaraannya pun penuh dengan serangga tersebut.

"Pengalaman sebelum 'ngebit'. Baru mau jemput pelanggan.. Haduuhh.. Jangan narok helem di depan Jok saat parkir agak lama, ini jadinya.. Untung kepalak saya nggak kenapa-napa. Cuma tangan ma dada," ujar Supiyanton seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Jumat (9/7).


Melihat helmnya penuh dengan lebah, Supiyanton pun berinisiatif untuk mengusirnya dengan cara membunuh ratu lebahnya. Namun bukannya hilang malah dirinya disengat lebah-lebah itu. Untuk mengusir lebah-lebah tersebut, Supiyanton akhirnya mencari bahan kering untuk dibakar dan dimanfaatkan asapnya. "Akhirnya saya ngusir dengan saya kasih asap bakar daun yang agak kering biyar ada asapnya banyak," kata Supiyanton.


Supiyanton mengatakan kejadian itu dialami di Pluit APM bersama salah seorang rekannya seusai kerja. Dirinya pun hingga kini tak paham apa yang membuat helmnya penuh lebah. Padahal Supiyanton mengaku hanya memarkir kendaraannya setengah hari saja, dari pukul 07.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Wah-wah, kira-kira kenapa ya lebah-lebah ini? Ada yang tahu?



Loading...
loading...

Leave a Comment