Pria Ini Hampir Pingsan Saat Menerima Biaya Tagihan Salon, Ternyata..

Pernahkah kalian merasa potongan rambut tidak sesuai, ketika pulang dari salon? Jika pernah, bagaimana perasaanmu saat itu? Pasti akan jengkel dengan si penata rambut bukan, karena tidak bisa memenuhi keinginanmu.

Hal semacam itu juga sedang dirasakan pria asal Singapura bernama El Syibli. Suatu hari, El pergi ke salon Sante De Beaute. Ia ingin rambut bagian belakangnya ditinggikan. Sayangnya, potongan rambut El tidak sesuai dengan keinginannya.

Rambutnya justru terlihat aneh, bahkan lebih mirip seperti mangkuk. Parahnya lagi, El harus mengeluarkan biaya sebesar 118 dolar Singapura (sekitar Rp1 juta) hanya untuk potongan ‘mangkuk’ tersebut. Penasaran seperti apa dengan hasilnya?

Pada tanggal 1 Juli kemarin,viva  El memposting kisahnya di akun facebooknya. Ia memuji kinerja pegawai Sante De Beaute karena telah mengubah rambutnya yang semula aneh menjadi keren.

“Sante telah memperbaiki kesalahan yang dia lakukan. Mereka telah menyampaikan janji mereka seperti yang dinyatakan sebelumnya. Pekerjaan hebat dan tatanan rambut yang mengagumkan,” tulis El di akun facebooknya.

Usut punya usut, ternyata penata rambut El yang pertama masih junior sehingga belum paham dengan keinginan konsumen. Meski sempat dirugikan, tetapi El berbalik memuji salon Sante De Beaute karena berhasil memperbaiki kesalahan.

“Saya juga telah berbicara dengan manajemen tentang penata rambut yang memotong rambut saya. Ternyata dia seorang penata rambut pengganti ddan masih junior di salon itu. Dear all, yakinlah Sante itu hebat. Mereka menanggapi semua keluhan pelanggan dan benar-benar salon yang fantastis untuk dijadikan contoh,” cerita El.



Loading...
loading...

Leave a Comment