Pria Ini Berhasil Meluluhkan Cewek Cantik Agar Mau Menikah Dengannya Karena Alasan Ini

Saat ini memang sedang berkembang stereotip didalam masyarakat bahwa wanita cantik seharusnya dimiliki oleh pria yang tampan atau yang telah mapan.

Jadi, jika seorang pria yang mempunyai wajah dan harta "pas-pasan" memiliki pasangan wanita yang cantik, berbagai komentar positif dan negatif pun banyak dilemparkan kepada pasangan tersebut.

Seperti halnya yang terjadi pada pasangan asal Filipina, dilansir dari Viral4real, diketahui wanita yang bernama Dengs San Pedro yang selalu mengunggah foto kebersamaan bersama suaminya diakun media sosialnya.

Hasilnya, berbagai komentar pun bermunculan dari nitizen yang mengatakan bahwa pasangan tersebut tidak cocok karena si istri sangat cantik sedangkan suaminya memiliki tampang pas-pasan.



Banyak komentar berupa sanjungan yang datang kepada Dengs San Pedro bahwa wanita cantik tersebut mencintai suaminya apa adanya.

Namun, adapula yang berkomentar pedas, dengan mengatakan bahwa pasangan tersebut tidak cocok karena si istri sangat cantik dan putih layaknya seorang model sedangkan suaminya punya wajah pas-pasan dan berkulit hitam.
Suaminya pun bukan dari kalangan orang kaya

Dilihat dari latar isi rumah mereka berfoto, dapat ditebak bahwa suami dari Dengs San Pedro memiliki pengahasilan di bawah standar. Hal ini menghancurkan stereotip bahwa tidak semua wanita cantik tertarik pada laki-laki yang berkantong tebal.



Loading...
loading...

Leave a Comment