Pria ini Batalkan Pernikahannya Setelah Video Calon Istrinya Merayakan Pesta Lajang Beredar

Bagi setiap pasangan kekasih, menikah adalah hal yang sangat dinantikan. Keduanya pasti akan langsung menyiapkan berbagai hal sebelum keduanya resmi menikah. Sama halnya dengan pasangan yang berikut ini.

 

Pasangan yang tidak disebutkan namanya ini sudah menentukan tanggal pernikahan mereka. Pun berbagai persiapan telah dilakukan, juga undangan telah disebar. Belakangan ini, tradisi pesta lajang sebelum menikah memang kerap jadi populer.

 

Berbagai kalangan di Tanah Air, baik selebriti atau orang biasa kerap melakukan hal itu.

 

Biasanya pesta itu disiapkan oleh rekan-rekan calon pengantin. Di sini, kita umum menyebutnya dengan Bridal Shower.

 

Di banyak negara barat, mengadakan pesta lajang sebelum menikah juga telah menjadi tradisi yang sulit dipatahkan. Rekan calon pengantin memiliki keinginan untuk "berpesta untuk terakhir kalinya" sebelum "terikat dalam pernikahan". Namun, hal-hal terkadang tidak terkendali, dan terkadang mereka akhirnya menyakiti pasangan mereka karena bagaimana "pesta" ini bisa sangat liar. Seperti yang dialami pasangan yang akan menikah berikut ini.

 

Ia malah kehilangan calon suaminya setelah melakukan pesta lajang bersama rekan-rekannya. Dikutip dari laman viral4real, seorang pria mencampakkan calon pengantin perempuannya beberapa hari sebelum pernikahan mereka. Hal itu dilakukan pria tersebut setelah sebuah video yang menunjukkan bahwa mempelai wanita menjadi liar pada pesta lajang. Ia tampak melakukan hal yang tak pantas dengan penari telanjang laki-laki.

 

Pesta itu benar-benar sangat liar sehingga siapapun yang melihatkan akan pikir kalau itu adalah video porno. Dalam video yang diposkan oleh Carmelo Diva di Facebook, calon pengantin wanita melakukan hubungan intim dengan penari telanjang pria. 




Wanita itu terlihat mengenakan kaus pink sementara pakaiannya dari pinggang ke bawah dilepas.  Terlihat seorang pria tanpa busana di atasnya. Kedua lengan wanita itu dipegangi oleh teman-teman wanitanya. Ya, mereka berhubungan intim di depan semua tamu, dan tampak mereka bersorak menyaksikan hal tersebut. Rupanya wanita itu pun melakukannya tanpa paksaan, ia terlihat mengakhiri aksinya itu dengan sempurna sehingga semua rekannya bersorak gembira.


Menurut akun tersebut, calon suaminya melihat video itu dan langsung membatalkan pernikahan.

Loading...
loading...

Leave a Comment