Pria Berkopiah Jalan Kaki Surabaya- Jakarta Kampaye" Islam Bukan ISIS !!

Seorang foto pria berkopiah, mengenakan baju koko, bercelana panjang hitam, membawa tas punggung sambil memegang payung ini telah menjadi viral. Foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Dion Hertasha pada Kamis (28/1/20167) sekitar pukul 18:25 sore ini telah menyebar di media sosial.

Di foto tersebut, pria berkacamata ini juga membawa banner kecil bertuliskan "Islam bukan ISIS..Dasar aqidah Islam = Tauhid, KalamuLLAH dan As-Sunnah..Bukan buat masalah bikin fitnah" yang ia kalungkan di bagian depan.

Di belakang tas punggungnya, juga terdapat banner berwarna hijau bertuliskan :

"Rasul = Nabi yang menerima wahyu ALLAH yang disampaikan RuhulQudus (Jibril) yang mulia dan ditaati di alamnya
Al-Qur'an = Wahyu yang di terima rosul dan disampaikan pada kita sampai sekarang.
Islam = Penyerahan diri
Tauhid = MengEsakan ALLAH dengan rukunnya
Mari murnikan kembali agama ALLAH sesuai dengan ajaran Nabi-Nya yang dikenal dengan sunah rosul,bukan sunnatan ustadz dan kyai juga bukan sunnatan masal !?!?!?"

Dalam postingannya tersebut, Dion Hertasha juga menuliskan bahwa pria yang ia temui di jalan dalam foto tersebut bernama Ahmad. Kepadanya, pria bernama Ahmad ini telah berjalan dari Surabaya ke Jakarta selama 46 hari.

Saat ia temui, pria yang mengaku bernama Ahmad itu sedang berjalan kaki dari Bekasi menuju Jakarta. Masih dalam keterangan yang ia tulis, pria yang mengaku bernama Ahmad ini mengaku sempat dicurigai sebagai teroris pasca teror bom di Jakarta dan sempat menginap di Pos Polisi untuk diinterogasi.



Loading...
loading...

Leave a Comment