Polisi Tangkap Pocong Berwajah Monyet, Ternyata Ini Alasannya

Yang namanya remaja, ada-ada saja kelakuannya. Seperti kisah remaja di Semitau Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ini. Jadi ceritanya, ada lima remaja mereka malam-malam di lapangan sepakbola memakai seragam pocong.

Maksud hati, kelima remaja itu ingin membuat video lucu-lucuan untuk di unggah di media sosial. Pada Senin (12/6) di Lapangan Sepakbola Angkasa Semitau, mulailah pocong jadi-jadian ini beraksi.

Tapi rupanya pocong ini menakut-nakuti warga, keresahan timbul. Akhirnya warga mengadu ke polisi terkait keberadaan pocong di lapangan sepakbola itu.

Seperti disampaikan Kepala Sub Bidang Humas Polda Kalbar, Kompol Cucu Syaifudin, Jumat (16/6), akhirnya saat itu pihak kepolisian bertindak. Warga sendiri tidak menyangka kalau pocong yang mereka lihat ternyata remaja iseng.

"Petugas berhasil mengamankan kelima Pocong," ujar Cucu.

"Pocong tersebut ternyata beberapa remaja yang memakai topeng menyerupai hantu," tambah dia.

Setelah ditangkap, kelima pocong jadi-jadian itu di interogasi polisi. Selain itu juga orangtua kelima remaja tersebut pun dipanggil.

Kapolsek Semitau Ipda Dayan juga turun ke lapangan. Dia ikut memeriksa remaja itu untuk mengetahui motifnya.

"Hasil interogasi bahwa mereka tidak ada maksud ataupun tujuan untuk menakuti ataupun membuat resah masyarakat dan katanya mereka hanya sekedar iseng membuat film horor untuk dimasukkan ke media sosial Instagram mereka," tutup Cucu. (kumparan)



Loading...
loading...

Leave a Comment