Perbandingan Kue Milik Laudya Cynthia Bella vs Syahrini, Komentar Netizen Tak Diduga

Akhir-akhir ini, toko kue milik artis-artis papan atas sedang berjamur di berbagai daerah di Indonesia.

Hingga saat inipun, nampaknya tren toko kue artis ini belum juga surut karena Luna Maya saja juga baru mau membuka toko kue baru.

Saking sedang trennya, jadi banyak orang yang penasaran dengan rasa dari kue-kue para artis ini.

Maka tak perlu heran kalau antrean di toko-toko kue para artis ini selalu panjang mengular.

Tak jarang juga, di satu kota bisa ada 2 artis yang membuka toko kuenya.

Seperti contohnya di kota Bandung, ada toko kue Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella dan Bandung Princess Cake milik Syahrini.

Sejak awal buka, Bandung Makuta sudah jadi incaran orang-orang karena salah satu alasannya adalah itu toko kue milik Bella.

Kemudian muncul saingan toko kue artis yang dimiliki oleh Syahrini yang juga punya banyak penggemar.

Nah, untuk membandingkan kedua rasa dari kue artis ini, salah satu akun gosip di Instagram membuat review dengan cara menanyakan pendapat netizen.
(Instagram)

Seperti apa ya komentar para netizen?

@zazmitha28: "Baru nyobain makuta, klo punya inces mah belum. Menurutku makuta biasa aja rasanya."

@ladyristianti06: "Pernah cb makuta, seret cukup sekali aja… Incess blm cb tp kata tmn aku enak…"

@nuraam10: "Enakan inces punya, soalnya aku ga suka pastry yang tebel gitu.. yah harga berbicara sih. Kalo makuta enak juga apalagi yang lemon cuman lagi lagi ga suka pastry yang tebel gitu"

@putriaqila240: "2-2 nya rasa nya biasaaa.. Enakan kue bikinan teteangga kuu.. Maap ya"

@giginthreemay: "Baru bgt kemaren nyobain ke 2 nya, lebih enakan punya inces siihhh"

@fitri.norm: "Klo kata aq ,suami dan anak enakan incess min. Klo kata neneknya enakan makuta."

Kalau menurut kalian yang udah pernah cobain keduanya gimana? grid.id



Loading...
loading...

Leave a Comment