Pengendara Ojek Ini Ditabrak Seorang Ibu-ibu yang Kemudian Kabur Beri Alamat Palsu

Korban langsung di bawa ke UGD, dan teman2 Go-Jek yg ngurusin si penabrak.

Ketika diminta KTP, dia nolak alasannya dia mau tanggung jawab.

Lalu si penabrak mengisi formulir di RS sebagai penanggung jawab korban.

Kemudian dia ijin pulang dan akan kembali lagi dengan suaminya.

Setelah ditunggu2 gak ada kabarnya dan tidak kembali. Kemudian kami cek rumah dan nomor telp berdasarkan formulir yang dia isi, dan ternyata palsu semua datanya.

Kami sudah lapor Polres Bekasi dan katanya tunggu kabar saja.

Sedangkan korban butuh biaya untuk berobat karna korban mengalami patah tulang belakang dan patah tangan kanan.

Mohon bantuannya min, mungkin ada yang tau itu mobil milik siapa, biar orang itu tanggung jawab.

Karena saya percaya orang ini ga akan tenang hidupnya kalo ga tanggung jawab, makanya minta bantu di share, mungkin si ibu ini khilaf mau tanggung jawab tapi gatau harus kemana".

Pengendara mobil tersebut kini jadi buruan netizen.


Ini yang mereka katakan :

sorayaanggun: Ibu ini ya. Udah salah masih kasih data palsu lagi. Semoga cepet ketemu e

dewi.stephany: Sumpah ini ngeselin bgt, semoga itu ibu" cepat ditemuin!! Gila ya.. Ga bertanggung jawab bgt. Ga mikir apa, itu bapak skrg ga bs cari nafkah buat bantuin keluarganya!!

maximmilian.rahadyan: Nggak kefoto min muka si ibu nya?sebarin tuh muka ibu nya..

ugie_ugiegie: :( kasian bapak ojolnya syafakallah pak, semoga yg nabrak cepat d temukan dn mau tanggung jawab

chiajohary: Gue kira ibu2 bawa motor aja yang extreme. Haduh ibu baru bawa mobil aja udah gaya pake ngebut segala -_- tribunnews



Loading...
loading...

Leave a Comment