Pasca 7 Harian, Adik Jupe Disemprot Fans Ayu Ting Ting, ini Sebabnya!

Jumat (16/6) adalah hari ketujuh pedangdut Julia Perez meninggal dunia. Sama seperti hari pertama hingga ketiga, keluarga Jupe pun menggelar pengajian di kediamannya di kawasan perumahan Raffles Hills, Cibubur.

Dalam acara tahlilan tersebut, Luna Maya diketahui menyumbangkan beberapa ratus buku yasin untuk dibagikan kepada orang yang datang dan mengikuti pengajian.

 

Sebagai rasa terima kasih kepada sahabat-sahabat Jupe yang telah membantu keluarga, sang adik, Nia Anggia, dalam sebuah wawancara mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ruben dan Luna Maya yang telah banyak membantu dan suka rela menyumbang untuk acara tahlilan almarhumah.

Belakangan diketahui, selain Ruben dan Luna, ternyata Ayu Ting Ting juga ikut mengirimkan kue untuk acara tersebut.

Tidak disebutkannya nama Ayu Ting Ting oleh Nia sebagai salah satu sahabat yang menyumbang di acara tahlilan tersebut rupanya membuat fans Ayu Ting Ting meradang, bahkan baru-baru ini mereka mengkritik Nia di akun Instagram pribadinya. Ia juga menuding adik Jupe itu hanya mencari sensasi.


"@anggitheperez elo tuh cman adeknya gk tau bnyak kedekatan ayu sama kakakmu, bnyak orang woiiiii yg slalu hadir saat kakak loe susah knpa cman ruben sma luna yg loe sebut dasar Munafik cari sensasi terus loe, Gk inget apa pengorbanan ayu sma zaskia tapi loe blang mereka gk pernah ada , Busuk loe tailah tdnya kasian kesininya Terlalu idiot kalo di tanya wartawan, Adeknya gk seperti kakaknya, adeknya kebanyakan Berbohong penipuuuuu !!!" tulis akun @meirapratama.

 

@"Dih @anggitheperez aku tdi ny kasian bnget liat km, sbgai org awam yg sllu merhatikn klian stelah kmatian alm jupe,tp di berita kok pilih kasih ya yg di sebut org2 tertentu saja yg bantu tahlilan dll, pdhal att sm zaskia jg bnyk bantu tp nama ny gk di sebut,,payah gk etis banget jd orang!" ujar akun @dewi.

Melihat komentar pedas tersebut, sontak saja netizen yang lain merasa emosi dan mengkritik tindakan kedua fans itu, mereka menilai komentar fans tersebut tidak etis.

"Yaelah balajaer tau apa sih kalian cmn liat di tv doank sedangkan adiknya alm jupe tiap saat sama alm ya jelas dia tau segalanya lah,,yg namanya org itu tau mana yg bener2 tulus dan baik dan tau mana yg pura2 baik,,masa yg biasa2 aja mau d sanjung2 gini gtu sedangkan kita aja yg nntn bisa kihat yg care banget sama alm jupe pas msh ada itu ko ruben slsai syuting lgsg ke rs smpe kmrn aja bela2n telat ke ultah anak demi nganterin alm ke tempat peristirahatan terakhir,,, ada gak sahabat yg seperti ruben hampir stiap hari jengukin tanpa alasan ini ono,itu baru namanya sahabat sejati kaya ko ruben," tandas akun @dhy_widdhy

"Yg namanya adek pasti lbh tau siapa yg Bantu siapa yg ga dibanding org luar krn dia keluarga. Kalo bukan keluarga yg ngurusin pemakaman, tahlilan dsb nya, siapa lg? Kalo Mau ngehujat liat2 waktu mba. Org lg berduka malah dihina2. @dewi.mayza86," balas akun @tiarahana3008

"@dewi.mayza86 LAH lu yg ngga etis mba komen marah2 di ig orang yg lg berduka. yg lebih tau jelas adiknya lah dih sebegitu nya bgt belain japok hih," imbuh akun @cachavelaa



Loading...
loading...

Leave a Comment