Paranormal ini Datangi Makam dan Bilang Jupe Belum Rela Pergi


Makam Jupe yang masih dipenuhi para peziarah. Tapi hari ini, Selasa (13/6) datang paranormal bernama Ulfa yang mendatangi makam Jupe mengklaim bisa melihat alam arwah. Penuturan mengejutkan pun lahir lewat mulut Ulfa.

"Nama saya ulfa ke sini mau mendoakan beliau, saya yakin sampe detik ini tidak melihat aura kematian atau gimana, baik di TV atau berita. Aku ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe kalau Olga Ada. yang bilang Jupe belum meninggal bagi saya tidak ada, Jupe belum mati, tidak ada di alam arwah dia belum sampai, tidak ada Jupe di alam arwah," klaim Ulfa berziarah di makam Jupe, Selasa (13/6/2017).

Wanita yang mengaku sebagai praktisi pengobatan itu lantas mengatakan bahwa ia sudah sempat mengejar Jupe ke RSCM di mana hari meninggalnya sang pesohor. Ia kemudian melanjutkan penerawangannya.

"Malamnya saya kejar RSCM, saya ke kamar jenasah bahwa Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah, Jupe memang masih hidup kondisinya," ungkapnya lagi.

Tentu ucapan Ulfa tak bisa dipertanggungjawabkan. Bagaimana pun Jupe sudah tenang setelah tiga tahun berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim.


(fbr/kmb)



Loading...
loading...

Leave a Comment