Miris, Istri Temui Suami dan Seorang Wanita Usai Melahirkan,Ternyata Ini yang Terjadi..

Rencana menikah sebaiknya diputuskan secara matang agar tidak menimbulkan penyesalan. Para pasangan juga sebisa mungkin menjaga diri agar tidak ada kejadian buruk yang menimpa keduanya di kemudian hari.

Pesan itu banyak disampaikan orang tua kepada putra-putrinya yang mau menikah. Harapannya agar pernikahan mereka berjalan lancar dan rumah tangganya awet sampai tua.

Nah, beberapa hari belakangan ini masyarakat Malaysia dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Aliff Aziz. Dia adalah penyanyi Singapura yang saat ini telah menetap di Malaysia.

Pria berusia 26 tahun ini menikahi pacarnya, Dayang Ara Nabellah Awang Astillah, pada bulan September 2016. Seperti dikabarkan Worldofbuzz, 20 hari yang lalu keduanya menyambut kelahiran putra pertama mereka.

Semuanya dipenuhi tawa dan kebahagiaan. Semuanya berbalik menjadi mimpi buruk setelah Astillah mendatangi karaoke untuk mencari suaminya.

Istri Kaget Lihat Suaminya…..

Astillah yang didampingi ibunya menemukan Aliff sedang bersama perempuan lain di sebuah pusat karaoke di Taman Shamelin, Cheras.

Pertengkaran hebat di antara pasangan suami istri itu pun tak dapat dielakkan. Perempuan yang kini berusia 23 tahun itu mengaku telah memotret suaminya bersama wanita selingkuhannya itu.

Tetapi, Aliff merebut ponselnya dan menghapus semua foto-foto itu. Bahkan sebuah laporan menyebutkan Aliff meleparkan handphone itu ke wajah istrinya setelah menghapus foto.

Istri Lebam, Suami Kabur Bareng Selingkuhan

Lemparan itu menimbulkan luka memar di wajah dan lutut Astillah. Sedangkan Aliff bergegas keluar ruangan bersama wanita lain itu meninggalkan Astillah.

Astillah kemudian melaporkan Aliff ke pihak yang berwenang. Aliff pun ditahan polisi pukul 02.00 dini hari.

Sayangnya, ini bukan pertama kalinya Aliff tertangkap polisi. Pada 2014, Aliff pernah ditahan karena meninju pegawai hotel Malaysia dan pada kasus lainnya ia pernah dipanggil ke pengadilan karena mencuri dua telepon genggam. dream



Loading...
loading...

Leave a Comment