Meskipun Dibayar Miliaran di Acara Ramadan, Shah Rukh Khan Malah Murka

Aktor Bolywood Shah Rukh Khan menjadi korban kejahilan komedian Mesir Ramez Galal yang membawakan acara Ramez Underground di sebuah stasiun TV di Dubai, Uni Emirat Arab. Sayangnya aksi lucu-lucuan itu tidak lantas membuat aktor asal Bollywood itu senang.

Dilansir dari Hindustantimes, Shah Rukh malah hampir saja meninju Galal. Pemain Kuch Kuch Hota Hai itu sedang berada di Dubai untuk sebuah wawancara dengan televisi lokal. Bersama pembawa acara Nishan dan kru, Shah Rukh naik mobil untuk syuting di padang pasir.

Tanpa sepengetahuan Shah Rukh, Nishan juga terlibat dalam acara lucu-lucuan ala Just For Laughs itu.

Saat dalam perjalanan tersebut, pengemudi mobil pura-pura 'tersesat' dan tanpa sengaja memarkir kendaraannya di atas pasir hisap. Mobil mereka pun mulai 'tenggelam' ke dalam pasir hisap.

Shah Rukh terlihat panik meski mencoba untuk tetap tenang. Dia terus berteriak kepada Nishan yang berpura-pura ketakutan.

Shah Rukh Khan Meninju Komodo Itu

Tak lama kemudian, Ramez datang dengan mengenakan kostum komodo mendekati Nishan dan Shah Rukh yang berusaha keluar dari pasir hisap.

Shah Rukh mencoba menyiramkan pasir ke arah komodo tersebut. Tapi binatang itu terus bergerak semakin mendekat.

Beberapa saat setelah sukses membuat Shah Rukh panik dan ketakutan, Ramez pun membuka kostumnya. Dia memberitahu Shah Rukh bahwa itu semua hanyalah lelucon.

Shah Rukh terlihat gusar dan marah kepada Ramez dengan mengatakan, " Benar-benar menyebalkan kalian membawaku jauh-jauh dari India hanya untuk melakukan ini."

Ramez meminta maaf kepada aktor tersebut beberapa kali tapi Shah Rukh menyuruhnya untuk tidak berbicara kepadanya dan meminta agar krunya dipanggil.

Ketika Ramez masih terus berbicara dan meminta maaf, Shah Rukh mendorongnya ke tanah dan membuat kepalan tinju tepat di atas wajah Ramez, seolah akan memukulnya.



Loading...
loading...

Leave a Comment