Meski Tidak Bisa Melihat, Kucing Buta Ini Berhasil Mendaki Sampai Ke Puncak Gunung

Binatang-binatang di sekitar hidup kita tanpa sadar mereka telah mengajarkan sebuah pelajaran hidup yang menginspirasi.
Sayang kadang beberapa orang terlalu sibuk dengan aktivitas kesehariannya sehingga kurang memperhatikan apa yang dilakukan binatang kesayangan di rumah atau ketika sedang berada di luar.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh seorang laki-laki ini. Dia mempunyai sahabat yang ia sayangi, Stevie namanya. Stevie adalah kucing yang menggemaskan. Meskipun ia buta, namun ia telah mengajarkan sesuatu yang berharga bagi banyak orang.

Stevie yang tidak bisa melihat dunia sekelilingnya ini berhasil mendaki sampai ke puncak gunung. Ceritanya suatu hari si pemilik kucing tersebut melakukan perjalanan ke puncak gunung. Stevie pun diajak turut serta dalam perjalanan ini. Dalam pendakian tersebut, Stevie tentu mengalami banyak tantangan. Karena ia tak bisa melihat, ia harus lebih ekstra hati-hati melangkahkan kakinya.

Di jalanan yang terjal dan asing itu, Stevie harus mengenali bebatuan yang licin, jalanan yang becek dan rumput-rumput yang ia lalui.

Namun waktu terus berjalan. Dan Stevie pun tampaknya menyadari ini adalah kesempatan baik yang pernah ia dapatkan. Ia tanpa lelah terus berusaha mendaki sampai ke puncak gunung.

Stevie seperti ingin membuktikan bahwa meski dengan keterbatasan tidak bisa melihat dengan matanya, dengan semangat, konsisten dan tak menyerah dirinya akhirnya sampai juga di puncak gunung.

Di tempat ini, Stevie selain bisa menikmati udara gunung yang sejuk, ia berusaha berkenalan dan berteman dengan domba-domba yang ada di sana.

Perjuangan Stevie yang sukses mencapai puncak gunung ini telah menginspirasi banyak orang dan menjadi viral.



Loading...
loading...

Leave a Comment