Mengharukan! Ririn Ekawati Antar Jenazah Suami ke Pemakaman Lewat Video Call

Suami bintang film Ririn Ekawati, Ferry Wijaya (33), dipanggil ke hadapan Tuhan YME pada pada Minggu (11/6) di Jakarta Selatan. Pria yang baru dua tahun menikahi bintang sinetron 'Baghdad' itu meninggal akibat penyakit leukimia.

Dari pantauan kumparan (kumparan.com), jenazah Ferry akan disalatkan di Mesjid Al-Falaah, Pejompongan, Jakarta Pusat. Sejumlah keluarga ikut mengiringi jenazah sambil melantunkan ayat suci Al-Quran.

Ada cerita mengharukan saat jenazah Ferry Wijaya disalatkan. Sang adik, Rini Yulianti, tampak melakukan video call dengan Ririn Ekawati yang saat ini berada di Mekah. Ririn terlihat tak kuasa membendung air matanya saat menyaksikan jenazah suaminya.

Ririn Ekawati (Foto: Dok. Instagram @ririnekawati)

Mendiang Ferry akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ririn saat ini dikabarkan sudah dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

Sebelum menikah dengan Ferry, Ririn membangun rumah tangga bersama Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001, dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng. Penikahan Ririn bersama anak pengusaha Tanri Abeng itu kandas 2008. (kumparan)

Loading...
loading...

Leave a Comment