Mengejutkan, Ternyata Mario Teguh Blokir Nomor Telepon Kiswinar! Drama Berlanjut..

Tuduhan Mario Teguh bahwa Kiswinar adalah anak yang lahir dari hubungan gelap Aryani Soenart dengan pria Mr. X tidak terbukti. Hasil tes DNA menyatakan bahwa Mario Teguh dan Kiswinar sangat identik.

Sayangnya meskipun Kiswinar terbukti merupakan anak dan darah dagingnya, Mario Teguh sepertinya tidak memperlakukannya sebagai anak. Terbukti Kiswinar tidak bisa berkomunikasi dengan sang ayah karena perangkat komunikasi dirinya diblok.

"Saya diblok (sama Mario Teguh). Mau komunikasi ginama?" kata Kiswinar usai diperiksa bersama Aryani Soenarto oleh Propam Polda Metro Jaya, Kamis (27/7).

Kiswinar mengaku putus hubungan total dengan Mario Teguh (Seno/Tabloidbintang.com)

Terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkannya bersama sang ibunda pada Oktober 2016 lalu, Kiswinar memastikan proses hukumnya harus terus berlanjut. Karena ini menyangkut nama baik Aryani Soenarto, sang ibunda.

Kiswinar kini resmi menutup pintu damai terhadap Mario Teguh. Karena kesempatan yang diberikan, katanya, tidak digunakan dengan baik oleh Mario Teguh.

"Kemarin dikasih kesempatan malah…. Pokoknya jalan terus. Sudah telat kalau mau (damai). Lebaran aja enggak di sini," ungkap Kiswinar.



Loading...
loading...

Leave a Comment