Mengejutkan! Rey Utami dan Pablo Benua Dilarang Berhubungan, Faktanya Mencengangkan

Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua.

Setelah penantian panjang, keinginan keduanya untuk memiliki momongan bakal terwujud. Rey kini berbadan dua.

Kabar bahagia itu terungkap lewat vlog pribadinya. Rey nyaris tak percaya diri. Padahal dia hanya merasa mual dan pusing.

 “Ya ampun ini beneran ada garis dua, jangan-jangan?” ucapnya.

“Sudah dari malam pusing, pingin muntah tapi tak kunjung mau muntah. Apa jangan-jangan aku hamil?” sambungnya.

Rey tak langsung memberi tahu suaminya, ia berusaha untuk memastikan terlebih dahulu dengan menjalani tes. Dia ingin benar-benar pasti hasil itu tidak salah.

Sebab, saat pertama kali memeriksa kandungannya, dokter sempat meminta untuk lebih bersabar. “Tapi kata dokter aku nggak bisa hamil, rahim aku kebalik, jadi posisinya ke belakang otomatis,” tegasnya.

Yakin dirinya hamil, Rey pun memutuskan memberitahukan pada sang suami. “Akhirnya aku tunjukan test pack dan dia langsung meluk aku. Akhirnya aku ajak Abang periksa ke dokter,” katanya.

Kebenaran akan kehamilan Rey pun akhirnya terungkap. Dokter memastikan bahwa pasangan selebriti tersebut bakal memiliki anak. Bahkan usia kandungan Rey telah memasuki usia 5 Minggu.

Sontak mendapat informasi tersebut, keduanya tidak bisa lagi menyembunyikan rasa senangnya. Dokter pun memberi wejangan kepada keduanya untuk tidak makan sembarangan selama dalam masa kehamilan yang masih muda ini.

“Kalau hamil kecil gini nggak boleh makan sembarangan ya. Nggak boleh makanan mentah, setengah matang, make-up dan berhubungan intim lho,” ujar dokter Saiful Juhdi usai memeriksa Rey Utami seperti dilihat di vlog.

Rey Utami dan Pablo pun tercengang karena mereka disarankan untuk tidak boleh berhubungan intim selama 7 minggu lamanya. Namun, demi calon anak, mereka pun akan siap melakukannya.

“Nggak apa-apa, semoga dilancarkan dan semuanya sehat walafiat,” timpal Pablo Putera.



Loading...
loading...

Leave a Comment