Mengejutkan! Pria Ini Bersembunyi di Toilet Wanita untuk Melakukan Ini

Beberapa hari yang lalu, seorang pria Singapura tertangkap basah sedang merekam video di toilet wanita di Malaysia. Seorang pengguna akun Facebook bernama Mohd Azhari Abu Bakar berhasil mengambil foto insiden tersebut.


Menurut pengguna akun Facebook tersebut, insiden ini terjadi di pusat perbelanjaan di Johor Bahru City Square dan pria ini ditangkap oleh pegawai AEON Credit setelah ia ketahuan bersembunyi.


Seperti brilio.net lansir dari World of Buzz, Jumat (16/6), beberapa orang meyakini pria itu bersembunyi di dalam toilet selama 6 jam, yakni dari pukul 11 siang hingga pukul 5 sore waktu setempat hanya untuk merekam wanita yang menggunakan toilet.


Dilihat pada gambar di atas, pria tersebut kemungkinan besar sudah dihajar oleh orang-orang sekitar. Selain itu, pria tersebut diyakini telah mengonsumsi minuman beralkohol sebelum ditangkap tangan orang-orang.

Setelah berita ini mulai beredar di media sosial, netizen terutama wanita sangat marah dengan tindakan yang dilakukan pria itu.

"Aku harus mulai membawa tongkat ke toilet setelah ini. Toilet umum jadi sangat berbahaya," ungkap salah satu netizen wanita.

"Jika ia ditangkap di bagian utara Malaysia, ia tak mungkin bisa keluar hidup-hidup," komentar netizen lainnya.

Girls, tetap selalu cek toilet dahulu ya sebelum menggunakannya. Masih banyak orang psyco yang selalu mengintai di mana-mana.



Loading...
loading...

Leave a Comment