Mengejutkan! Bocah Ini Datang ke Kantor Catatan Sipil Urus Surat Nikah, Faktanya Bikin Orang Tercengang

Anak-anak sekarang sudah pintar pacaran!

Mungkin banyak orangtua tercengang ketika melihat foto kedua “bocah” yang sekilas tampak baru belasan tahun usianya ini berpelukan mesra layaknya pasangan dewasa.

Dan yang lebih sulit dibayangkan adalah mereka ternyata sudah menikah secara sah !

Ya, meskipun mereka terlihat seperti masih anak-anak, tapi sang pria sudah berumur 22 tahun dan wanitanya 20 tahun.

c
c ()

Pasangan yang terlihat seperti anak ingusan ini memang benar telah mendapatkan surat nikah.

Kok bisa? Apa gerangan yang terjadi sebenarnya ?

Pasangan itu tersenyum dan berkata, sebenarnya ketika mendaftar di Kantor Catatan Sipil, mereka hampir saja diusir petugas saat mereka mengatakan akan menikah.

c
c ()

Setelah mereka mengeluarkan kartu identitas, petugas terkait mau tidak mau membantu mereka mengurus administrasinya ! Dan tentu saja hal itu pun membuat petugas yang melayani sempat tertegun.

Sebenarnya hanya dokumen kependudukan biasa, kartu identitas dan akta kelahiran, setelah memastikan, petugas pun membubuhkan stempel resmi untuk mereka sebagai pasangan suami istri yang sah.

c
c ()

Mengapa usia mereka sudah puluhan tahun tapi fisik mereka terlihat seperti masih anak-anak?

Mereka mengalami gejala dwarfisme (Gangguan pertumbuhan akibat gangguan pada fungsi hormon pertumbuhan / growth hormone), jadi terlihat seperti anak kecil, namun pikiran mereka telah matang.

c
c ()

Tinggi badan si wanita hanya 130 cm, berat badan kurang dari 30 kg, ia menemukan pasangannya yang sama kondisinya dengannya dalam sebuah program TV, dan tidak butuh waktu lama, benih-benih cinta mereka pun bersemi dan merekapun menjalin ikatan suami istri.

Mereka kerap dipandang sebelah mata saat bertemu dengan orang-orang di jalan, tapi mereka tidak peduli, yang penting mereka happy.

c
c ()

Semoga mereka hidup bahagia, dan diharap orang-orang juga bisa memandang mereka dengan pandangan wajar.

Sumber: happytify

Loading...
loading...

Leave a Comment