Mengejutkan! Bocah 8 Tahun Ini Mengeluh Sakit Perut dan Ga Disangka Memuntahkan Ini..

Seraya menahan nyeri di perutnya, Hao Hao tengah menjalani pemeriksaan di Maternal and Child Health Care Hospital of Guiyang City, Tiongkok.

Luo na, dokter spesialis rumah sakit tersebut mengatakan, bahwa ayah Hao-hao segera membawanya ke rumah sakit karena menduga anaknya diracun oleh oknum tak bertanggung jawab.

 

Ini dikarenakan kedua orangtua Hao hao berasal dari suku Miao, sehingga mereka menduga anaknya telah diracun, dan sengaja mencari dokter suku Miao untuk menyelamatkan anaknya.

Menurut dokter Luo, Hao Hao dilarikan ke rumah sakit Maternal and Child Health Care Hospital pada 24 Juni lalu, ia menahan nyeri yang tak tertahankan di perutnya ketika itu.

Dokter juga terkejut saat orangtua Hao Hao mengatakan sebabnya, “ada semacam ulat parasit dari muntahan Hao Hao, sekilas terlihat seperti ulat bulu,” kata ayah Hao Hao.

 

Namun, yang lebih mengejutkan dokter, ternyata dalam kotoran tinja Hao hao banyak ditemukan sejumah besar ulat yang bergeliat-geliut.

Jika dilihat dari ulat yang disimpan dokter, ulat tersebut berwarna hitam, persis seperti ulat bulu yang umum dijumpai.

Lebih dari 8 tahun Dr. Luo berkecimpung sebagai dokter bidang Gastroenterologi, dan ia tidak percaya sakitnya Hao Hao itu akibat diracun seseorang. Meski dia sendiri belum pernah melihat dan mendengar ulat bulu yang langka ini.

Dokter Luo mengatakan, itu hanya parasit, bukan Gudu (sejenis ulat yang ditanamkan ke dalam tubuh target yang digunakan para penyihir suku Miao).

Dilihat dari kedokteran barat tidak ada istilah Gudu. Untuk mengetahui ulat-ulat apa itu sebenarnya, dokter Luo menganalisa riwayat dan kondisi penyakit Hao Hao.

 

Dokter Luo mengatakan,bahwa sejak setengah tahun lalu,Hao hao telah mengeluh sakit perut.

Sementara orangtuanya tidak ada di tempat, hanya ada kakek di rumah, sehingga tidak terlalu memperhatikannya saat itu, belakangan baru dibawa ke rumah sakit.

 

Setelah hampir satu minggu pengobatan, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa sudah tidak ada lagi ulat atau indikasi adanya telur ulat di dalam perut Hao Hao.

Dokter Luo mengatakan, bahwa beberapa pemeriksaan yang dilakukan saat ini tidak lagi ditemukan ulat bulu atau semacamnya.

Tapi masih ada titik buntu, karena ulat itu tak dikenal.

Saat ini, pihak rumah sakit telah mengirim spesimen fisik dan telur ulat tersebut ke lembaga inspeksi profesional untuk dianalisis lebih lanjut.

(Jhoni/asr)

Sumber : happytify.cc

Loading...
loading...

Leave a Comment