Mengejutkan! Abg Ini Nikahi Ibu Kandung Temannya Sendiri!

Seorang pria muda berusia 27 tahun nekat menikahi ibu kandung dari teman lawan jenis. Tidak heran jika pernikahan antara pria muda dan juga wanita satu ini...

Belakangan masyarakat kembali dibuat dengan kabar satu ini. Siapa yang menyangka ternyata kisah nenek Rohaya terulang kembali. Bukan dengan seorang nenek-nenek, muda ini nekat menikahi seorang wanita yang merupakan ibu kandung dari temannya sendiri.

Tentu saja kabar pernikahan antara pria yang diketahui bernama Ibrohim Kadir dan juga Junaidah Jamaludin ini menjadi perbincangan netizen.

Namun, yang lebih mengejutkan lagi, siapa yang menyangka ternyata pertemuan keduanya berkat anak Junaidah yang tak tahan melihat sang ibu kesepian. Apalagi, belakangan diektahui jika Junaidah merupakan seorang single parent yang berjuang sendiri merawat dan membesarkan anak-anaknya. Disinggung mengenai pernikahannya dengan pria yang lebih muda 20 tahun dari dirinya, Junaidah yang kini berusia 47 tahun etrsebut mengaku ide perjodohan tersebut berasal dari sang putri.

Bahkan, Junaidah mengaku jika putrinya lah yang mengajak dirinya untuk ikut serta saat berkumpul dengan teman-temannya. Namun, siapa yang menyangka jika perasaan keduanya mulai tumbuh lantaran sang putri yang kerap meminta bantuan Ibrohim dalam sejumlah hal. Ketulusan Ibrohim inilah yang membuat Junaidah akhirnya mau menikah dengan pria berusia 27 tahun tersebut.

Tidak hanya itu saja, Junaidah juga menyebut jika Ibrohim merupakan pria yang bijaksana dan dewasa kendati usianya lebih muda dari dirinya. Tidak heran jika Junaidah mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan suami dan kepala keluarga seperti Ibrohim. Wanita berjilbab ini pun juga berharap jika suami barunya tersebut bisa menjalin hubungan yang baik dengan anak-anaknya.

Hellopet



Loading...
loading...

Leave a Comment