Melly Goeslaw Ngamuk dan Jawab Haters yang Kritik Make Up Laudya Cynthia Bella

Setelah Raisa dan Hamish Daud, kali ini giliran Laudya Cynthia Bella yang melepas masa lajangnya. Tepatnya Hari Jumat (8/9) kemarin, bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu dinikahi oleh Engku Emran di Malaysia. Pernikahannya sendiri berlangsung sederhana dan tertutup untuk sahabat dan keluarga saja.

Foto-foto pernikahan Bella pun langsung tersebar di mana-mana, seperti salah satunya yang diposting oleh Melly Goeslaw. Namun kebanyakan dari netizen malah gagal fokus dan mengomentari make up dari salah satu personel Bukan Bintang Biasa tersebut. Mereka menyebut jika make up Bella kurang pas dan membuat aura cantiknya tak terpancar.

Make Up Bella dikritik netizen © Instagram/melly_goeslaw

Melihat sang sahabat mendapati komentar-komentar negatif, Melly pun tak tinggal diam. Ia terpaksa ikutan turun ke kolom komentar untuk bicara sedikit mengenai make up dari Bella. Tentunya, dengan sedikit sindiran yang menggigit.

"Punten saya kasih komen soal make up. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya sebuah make up, mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya catheringnya. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh yang pada komen make up, jiga nu gareulis waeee (kayak sendirinya cantik aja)," tulis Melly.

Melly balas komentar haters tentang make up Bella © Instagram/melly_goeslaw

Seperti diketahui, Melly turut hadir dalam acara pernikahan Bella bersama sang suami tercinta, Anto Hoed. Pada kesempatan bahagia itu, beberapa artis Tanah Air lain juga ikutan hadir, seperti Shireen dan Zaskia Sungkar, Titi Kamal, Whulandary Herman hingga Julie Estelle.

Setelah ini, Bella bakal tinggal di Malaysia bersama sang suami. Namun ada indikasi jika dalam waktu dekat ini mereka juga bakal mengadakan resepsi pernikahan di Indonesia. Kapan tanggalnya? 

(kpl/gtr)

Loading...
loading...

Leave a Comment