Masih Ingatkah Kalian Model Popok Satu Ini? Sekarang Cantik Banget Bikin Pangling!

Tanpa disadari anak-anak yang lahir di awal tahun 2000-an kini menginjak usia remaja, cukup membuat generasi 90-an merasa tua belum? Kalau belum mungkin transformasi cewek yang wajahnya pernah terpampang di bungkus popok bayi bisa bikin ingat umur. Bagaimana tidak? Bayi kecil dan imut tersebut kini tumbuh dewasa jadi sosok yang super cantik!
© instagram.com/diana_korkunova


Ini lho wajah si bayi imut yang dipampang dalam bungkus popok Mamy Poko yang masih digunakan hingga kini. Kini modelnya sudah remaja!
© instagram.com/diana_korkunova


Nama model tersebut adalah Diana Korkunova, cewek Russia yang kini telah berusia 21 tahun. Diana lahir pada 8 Desember 1996.
© instagram.com/diana_korkunova


Rupanya tak berhenti jadi model popok bayi saja, begitu dewasa Diana melanjutkan profesi dipotret ini.
© instagram.com/diana_korkunova


Well, pilihannya tak salah sih. Sebab Diana memang memiliki struktur wajah yang fotogenik! Cakep banget kan?


Dalam beberapa angle, Diana justru malah tampak mirip dengan Lilly Collins, aktris yang berperan dalam LOVE, ROSIE.

Hingga saat ini, Diana masih berdomisili di Moskow, Rusia. Dirinya pun juga membuka endorse karena jumlah followersnya telah lebih dari 1 juta lho.

Sejak kecil, senyum Diana sudah menawan sampai dirinya dewasa pun demikian. Namun wajahnya lebih terlihat seperti orang Asia ya?


Saat ini, Diana menjadi ambassador dari Garnier Fructis dan nature2Beauty of Rusia. Tak lupa, cewek satu ini juga ngefans ke Kendall Jenner lho!



Loading...
loading...

Leave a Comment