Mak Vera Bermimpi didatangi Jupe dan Olga Syahputra

Satu per satu teman sahabat bermimpi bertemu almarhumah Jupe. Mak Vera pun mendapat mimpi tersebut, namun bedanya hal itu terjadi sebelum Jupe meninggal dunia.

cerita Mak Vera yang merupakan sahabat Jupe dan juga manajer Olga Syahputra menjabarkan mimpinya lewat akun Instagram miliknya, saat dilihat detikHOT, Selasa (13/6/2017). Dalam bunga tidurnya, ia berjumpa Jupe dan Olga di sebuah kantor.

Updatenya "Selamat jalan anak ku syg @juliaperrezz dan adik ku ROY LIANDO semoga Amal ibadah dan kebaikan kalian slama ini menjadi ladang amal buat bekal kalian ditempat baru..mimpi mak waktu malam jumat itu terjawab sdh,,km datang kekantor mak sm olga sambil senyum bahagia," tulis Mak Vera.

lalu Mak Vera pun menceritakan mimpi tersebut ke Ruben Onsu. Ia seolah mendapat firasat sebelum kepergian Jupe pada Sabtu, 10 Juni kemarin akibat kanker serviks.

Kata Mak Vera berharap baik Jupe dan Olga Syahputra mendapat tempat yang indah di sisi Tuhan. Ia mengaku sangat sayang terhadap keduanya.

"Mak cerita mimpi ini sm @ruben_onsu ,saling jaga kalian disana ya anak2 ku tersayang dan adik ku tersayang,,Alfatihah buat Olga syahputra,yulia rahmawati dan Roy liando," tutup Mak Vera.



Loading...
loading...

Leave a Comment