Lewat Ini Ririn Ekawati Sudah Melihat Jenazah Suaminya dari Arab Saudi


JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer artis peran Ririn Ekawati (34), Mario Markoneng, mengatakan bahwa Ririn sudah melihat jenazah suaminya, Ferry Wijaya, dari Arab Saudi.

Ririn melihat jenazah sang suami melalui aplikasi facetime pada telepon genggamnya.

Karena itu, kata Mario, Ririn berpesan kepada pihak keluarganya untuk segera memakamkan jenazah Ferry, jika Ririn tidak sempat tiba di rumah duka atau pemakaman San Diego Hils, Karawang Barat, Jawa Barat, sesuai waktu yang dijadwalkan.

Ririn kini sedang dalam perjalana udara menuju Tanah Air. Ketika Fery meninggal dunia, ia sedang berada di Tanah Suci bersama ibunya untuk menjalankan ibadah umrah.

" Ririn titip pesan, kalau misalnya enggak bisa ketemu, enggak apa-apa, dimakamin aja," kata Mario di rumah duka, di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).

"Karena kan Ririn sudah sempat facetime dari (jenazah Ferry) di rumah sakit sampai ke rumah duka. Dia minta (jenazah Ferry segera dimakamkan) agar jangan terlalu lama," kata Mario lagi.

Diberitakan sebelumnya, Ferry mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan dari Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, menuju Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

Ferry sebelumnya baru pulang dari Puncak, Bogor, Jawa Barat, bersama anaknya untuk sebuah keperluan.

Menurut Mario, Ririn shock atas kejadian itu.

"Shock. Maksudnya, dia masih enggak menyangka, karena kemarin masih ketemu, ngobrol (melalui sambungan telepon). Saya juga kaget. Habis pulang dari Puncak katanya sempat teleponan sama Ririn, yaitu kondisinya masih sehat," cerita Mario.



Loading...
loading...

Leave a Comment