Laudya Cynthia Bella Sudah Tersakiti & Terfitnah, Ini 2 Pesan Melly Goeslaw Untuk Engku Emran

TRIBUNSTYLE.COM -  Sebelum berjodoh dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sudah cukup tersakiti dan terfitnah. Karena itu, Melly Goeslaw menitipkan 2 pesan ini pada Engku Emran.

Melly Goeslaw merasakan Laudya Cynthia Bella tak hanya mitra kerja, tapi sudah dia anggap anak sendiri. 

Karena itu, ketika berjodoh dengan Engku Emran, Melly Goeslaw menitipkan 'anak kesayangannya' agar dijaga baik-baik dan jangan pernah macam-macam!

Apalagi Melly merasakan Laudya sebelum berjodoh dengan Engku Emran melewati liku cinta yang menyakitkan, dicaci-maki ketika dekat seseorang lalu tidak berjodoh.

Di mata Melly, Laudya sudah cukup merasakan getirnya gagal menikah dengan seseorang padahal kadung menjalin hubungan serius sampai hampir pada level sangat serius, yakni menikah.

Apakah yang dimaksud adalah ketika Laudya hampir menikah dengan Afif Kalla, lalu ternyata batal?

Entahlah.

Pencipta lagu dan penyanyi ini sama sekali tidak menyebut satu pun nama yang dimaksud membuat Laudya sudah sakit hati dan terpuruk karena gagal membina hubungan serius.

Yang pasti, Melly menyebut jelas bahwa Laudya terpuruk ketika batal menjalin hubungan serius dengan pria sebelum Engku Emran.

Karena itu ia wanti-wanti pada Engku yang punya Instagram dengan akun @iamkumbre itu. 

Kepadanya dia titipkan Laudya, cukup sudah bintang sinetron yang pernah dipacari Raffi Ahmad dan Chicho Jerikho itu merasakan getirnya dihina-hina dan direndahkan.

Melly menyampaikan pesan kepada Engku lewat Instagram.

Lewat pesan kepada Engku, muncul kata-kata 'fitnah' dan 'omongan kasar' yang menurut Melly pernah mendera Laudya Bella sebelum berjodoh dengan Engku.

Begini Melly Goeslaw menulis pesan selengkapnya untuk Engku Emran yang dia 'titipi' menjaga Laudya:

"Ibu kehilanganmu sayang  Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri.

*Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. *

*Tapi kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. *

*Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat BBB story. *

*Kamu tetap jalankan tugasmu dengan profesional dan tetap senyum. *

*Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. 

*Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. *

*Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. *

Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella 

instagram.com/melly_goeslaw

Di bagian lain, musisi yang pernah mengorbitkan kelompok vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu kembali meminta Engku Emran agar menjaga hatinya Laudya.

Ia menulis pesan dengan me-mention @iamkumbre, akun Instagram Engku.

"@iamkumbre saya titip @laudyacynthiabella dia anak baik, kami semua sayang dia. Sudah seperti anak saya sendiri. Gak bisa apa apa selain mendoakan kalian dari jauh spy Allah selalu lindungi kalian dari fitnah dll, dilindungi dan di cegah dari segala hal yg akan merusak kalian," tulis Melly. 

(TribunStyle.com/ Agung BS/ @agungbsgram)

Loading...
loading...

Leave a Comment