Kisah Tragis Kematian Angeline Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kematian bocah 8 tahun asal Bali bernama Angeline membuat heboh media massa beberapa waktu lalu. Kini, sebuah production house baru bernama Citra Visual Sinema mengangkat kisah tragis tersebut dalam bentuk layar lebar.

Untuk mewujudkan film bertajuk UNTUK ANGELINE ini, Niken Septikasari selaku produser sudah mendapatkan izin resmi dari Hamidah. Kepercayaan itu diberikan lantaran persahabatan yang dijalin antara Niken dengan ibu kandung Angeline itu.

"Rights sudah dapat izin dari ibu Hamidah. Kebetulan saya berteman baik sebelum pembuatan film ini. Saya pemilik hak resmi, urusan itu sudah dipersiapkan secara hitam di atas putih oleh kuasa hukum," kata Niken saat jumpa pers di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

 

Angeline, filmnya akan rilis April 2016/©Istimewa
Angeline, filmnya akan rilis April 2016/©Istimewa

Niken membuat film ini berangkat dari kepedulian pada masa depan anak-anak Indonesia. Ia tak ingin ada kisah serupa Angeline terulang kembali.

"Inspirasi membuat film ini karena saya seorang ibu. Saya peduli terhadap anak-anak khususnya kasus yang menimpa Angeline. Saya membuat film ini dengan niat baik dan tulus," imbuhnya.

Niken tak peduli terhadap hasil akhir penjualan film nantinya. Yang terpenting masyarakat bisa belajar banyak dari kisah menyentuh ini. Bila tak ada aral melintang, UNTUK ANGELINE akan rilis April mendatang. (kpnlagi)

Loading...
loading...

Leave a Comment