Kisah Persahabatan Julia Perez dan Olga Syahputra, Ini Fakta Menariknya

Sosok Julia Perez dan Olga Syahputra memang telah berpulang menghadap yang Maha Kuasa. Namun, banyak kenangan indah yang masih dirasakan oleh kerabat serta para penggemar dari dua orang yang bersahabat baik ini. Semasa hidup, keduanya kerap menunjukan kedekatannya sebagai sahabat baik di depan kamera, atau belakang layar. GoHitz memberikan beberapa fakta menarik mengenai persahabatan Julia Perez dan Olga Syahputra yang perlu diketahui.

Sama-sama humoris dan blak-blakan


Apa yang terlintas di benak Sobat GoHitz jika mengingat sosok Jupe dan Olga? Tentu yang terlintas adalah sifat humoris dan blak-blakan yang sama-sama dimiliki oleh keduanya. Kedekatan hubungan persahabatan yang sudah terjalin sejak lama membuat Jupe dan Olga tidak lagi jaga image satu sama lain.

Hal itu terbukti dalam sebuah cuplikan video yang sedang hangat dibicarakan akhir-akhir ini. Sebuah video tentang ucapan blak-blakan Olga kepada Jupe yang beredar luas. "Ama orang tua lo nggak nurut, ama laki lo nurut, otak lo dimana, Jenong ? Lo sakit, mau nggak laki lo ngobatin lo? nanti lo sakit mak lo yang ngobatin lo," kata Olga Syahputra dalam video tersebut. Meskipun banyak dari masyarakat yang mengaitkan hal tersebut sebagai sebuah pertanda kepergian Julia Perez. Namun itulah fakta bahwa Jupe dan Olga adalah sahabat sejati.

Berteman sebelum terkenal

Pertemanan antara Julia Perez dan Olga Syahputra sudah terjalin sejak lama. Bahkan jauh terjalin saat keduanya masih sama-sama merintis karier di dunia hiburan Tanah Air dari bawah. Dari seorang yang bukan siapa-siapa hingga menjadi publik figur yang dikenal luas oleh masyarakat. Keduanya masih bersahabat baik.

Tentu saja hal ini membuat keduanya sangat mengenal satu sama lain. Dalam sebuah wawancara, Jupe mengaku persahbatannya dengan Olga sangat mendalam. Keduanya saling mengenal kelebihan dan kekukarangan masing-masing. Tak hanya itu, baik Jupe dan Olga pun saling mendukung satu sama lain.

Saling mendukung satu sama lain
Foto: instagram/juliaperrezz

Layaknya seorang sahabat dekat, baik Jupe dan Olga pun sering bertukar pikiran. Jika salah satu diantara mereka sedang mengalami masalah. Maka keduanya tanpa ragu saling memberikan dukungan dan nasihat. Seperti menurut pengakuan Jupe saat hubungannya dengan orangtuanya yang sempat rengang lantaran masalah cinta dengan Gaston.

Jupe mengaku saat itu, Olga menegurnya dengan keras untuk jangan meninggalkan orangtua apapun masalahnya. Begitupun sebaliknya, ketika Olga sedang menjalani perawatan di Singapura, Jupe pun tanpa henti memberikan dukungan dengan menjenguk sahabat baiknya tersebut.

Pernah sama-sama pernah merasakan masa sulit, membuat Jupe dan Olga sadar akan pentingnya berbagi terhadap sesama. Meski telah sukses dan bergelimang rejeki, namun kedua sahabat ini sangat aktif dalam berkegiatan sosial. Tak mengherankan kepergian kedua sosok ini pun membuat banyak orang yang merasa sangat kehilangan.

Demikian sederet fakta menarik mengenai persahabatan yang terjadi antara Julia Perez dan Olga Syahputra yang bisa dijadikan contoh bagi kita semua. Mari kita mendoakan bersama agar keduanya mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.



Loading...
loading...

Leave a Comment